Virus Corona Belum Reda, Sociedad Mulai Gelar Latihan

Pemain belakang Real Sociedad, Diego Llorente
Sumber :
  • Twitter/@diego_2llorente

VIVA – Keputusan berani dibuat klub LaLiga, Real Sociedad. Mereka memutuskan untuk kembali menggelar latihan tim di Zubieta, di tengah pandemi virus corona yang belum mereda di Spanyol.

LaLiga Bawa 2 Pemain Indonesia ke Real Sociedad

Saat ini, di Spanyol sudah ada 166.831 kasus COVID-19. 17.209 di antaranya berujung dengan kematian dan 62.391 lainnya berhasil disembuhkan.

Sebelumnya, para pemain Sociedad berlatih di rumah masing-masing. Setelah melakukan diskusi dengan Dewan Olahraga Spanyol (CDS), mereka kembali menggelar latihan di markas tim, Selasa 14 April 2020.

Kylian Mbappe Tambah Catatan Apik di PSG Vs Real Sociedad

"Real Sociedad membuat keputusan yang memperbolehkan pemain berlatih di Zubieta sejak Selasa 14 April. Tak ada pelatihan di Zubieta yang dilakukan secara berkelompok. Lebih lanjut, terserah pada pemain untuk berlatih di rumah atau Zubieta," demikian bunyi pernyataan Sociedad dilansir situs resmi klub.

PSG Vs Real Sociedad, Kondisi Kylian Mbappe Masih Tanda Tanya

"Jika mereka ingin melakukannya di Zubieta, harus mengikuti protokol yang ditetapkan, dengan menghormati langkah-langkah yang ditetapkan otoritas kesehatan," lanjut pernyataan tersebut.

Ini membuat Sociedad menjadi tim LaLiga pertama yang kembali berlatih di tengah pandemi corona. Musim ini, performa La Real tergolong mengejutkan.

Saat LaLiga terhenti, Sociedad menempati posisi keempat dengan 46 poin dari 4 laga. Jika posisi ini bertahan, klub asal Basque ini berhak atas tiket ke Liga Champions musim depan.

Baca juga

Para Pencetak Gol Termuda di 5 Liga Top Eropa

Peragakan Teknik Kimura, One Pride Angels Ini Bikin Gagal Fokus

Pernah Aniaya Mantan Pacar, Saddil Ramdani Belum Kapok Juga

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya