Klasemen LaLiga: Real Sociedad Lanjutkan Hegemoni, Barcelona?

Winger Real Sociedad, Mikel Oyarzabal.
Sumber :
  • twitter.com/LaLigaEN

VIVA – Real Sociedad masih nyaman di puncak klasemen sementara LaLiga hingga pekan ke-10. Posisi mereka belum tergoyahkan sama sekali.

LaLiga Extratime Digelar di Jakarta

Itu tidak lepas dari kemenangan yang didapatkan pada Minggu malam, 22 November 2020, ketika melawan Cadiz. Pada duel tersebut mereka menang tipis 1-0.

Alexander Isak menjadi pahlawan kemenangan La Real. Dia membobol gawang Cadiz melalui sundulan memanfaatkan umpan silang. Adnan Januzaj.

Xavi Hernandez Tepis Isu Perselisihan dengan Lewandowski

Photo :
  • twitter.com/RealSociedad

Sociedad kini kokoh di puncak klasemen dengan poin 23. Mereka unggul tiga angka dari Atletico Madrid yang mengintai di posisi kedua.

Carlo Ancelotti Masuk Daftar Pelatih Terhebat dalam Sejarah Real Madrid

Ini membuat Sociedad menyamai start terbaik di musim 1981/1982 dan 2002/2003 yang mana mereka sukses menjadi runner up di akhir musim.

Cadiz sendiri duduk di posisi kelima denga 14 poin. Setidaknya catatan mereka jauh lebih baik ketimbang sejumlah tim papan atas, contohnya Barcelona, yang harus terpuruk di peringkat 12 dengan 11 poin.

Barcelona sendiri pada pekan ini menuai hasil buruk. Mereka dipaksa menyerah 0-1 ketika bertamu ke Wanda Metropolitano, kandang Atletico.
 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya