Ditolak Pemain Incaran, Rencana Transfer Barcelona Terancam Berantakan

Winger Olympique Lyon, Memphis Depay
Sumber :
  • twitter/Memphis

VIVA – Rencana transfer Barcelona terancam berantakan. Sebab, pemain incarannya menolak untuk pindah.

Bruno Fernandes ke Barcelona, De Jong ke Manchester United

Adalah Memphis Depay yang mengaku enggan menerima pinangan Blaugrana dalam waktu dekat. Dia mengaku fokus membawa Olympique Lyon untuk finis di papan atas klasemen Ligue 1 demi mengunci tiket Liga Champions musim depan.

"Kami memiliki tim yang hebat dan semangat kolektif yang luar biasa. Tapi, saya tak tahu apa yang akan terjadi nanti. Saat ini, saya 100 persen fokus membela Lyon," tutur eks bomber Manchester United itu dikutip Marca.

Daftar Juara di 4 Liga Top Eropa Musim Ini, Tinggal Tunggu Premier League

"Saya seorang pemain, kapten, dan yang terpenting bekerja keras dan memenangkan pertandingan. Jika saya terlalu memikirkan masa depan, saya akan kehilangan fokus," jelasnya.

Tak dipungkiri, Barcelona memang membutuhkan tambahan pemain baru pada Januari mendatang. Pelatih Ronald Koeman tampak memerlukan tenaga baru demi mendongkrak prestasi Blaugrana yang saat ini terseok-seok di LaLiga.

Profil Ilaix Moriba, Mantan Setim Messi di Barcelona Bisa Bahayakan Timnas Indonesia

Dari 11 laga yang sudah dimainkan, Lionel Messi cs baru mengoleksi 17 poin hasil dari lima kemenangan dan dua hasil imbang. Sementara, empat laga lainnya berakhir dengan kekalahan.

Jika kondisi ini terus berlanjut, Barca bukan hanya kembali gagal merebut juara LaLiga, tapi juga tak lolos ke Liga Champions musim depan.

Para Pecinta Sepak Bola Wajib Tahu, Jersey Klub Favoritmu Cuma Ada Disini

Para Pecinta Sepak Bola Wajib Tahu, Jersey Klub Favoritmu Cuma Ada di Sini

Jersey bola merupakan pakaian khusus yang digunakan oleh pemain sepak bola selama pertandingan. Jersey ini memiliki desain khusus yang mencakup warna, pola, logo tim.

img_title
VIVA.co.id
11 Mei 2024