Kabar Baik Hampiri Barcelona yang Tengah Dibayangi Badai Cedera

Striker muda Barcelona, Ansu Fati
Sumber :
  • Metro.co.uk

VIVA – Kabar baik didapatkan Barcelona di awal musim ini. Bintang mudanya, Ansu Fati, sudah bisa kembali menjalani latihan secara penuh bersama rekan setimnya pada Selasa, 24 Agustus 2021.

Bercelona Resmi Pecat Xavi Hernandez

Ini adalah kali pertama pemain berpaspor Spanyol itu kembali ke lapangan untuk berlatih secara penuh usai berkutat dengan cedera lutut yang memaksanya absen sekitar delapan bulan.

Kabar ini tentu disambut baik oleh Blaugrana yang memang sedang menunggunya pulih untuk menjadi tandem Memphis Depay dan Antoine Griezmann di lini depan. Namun, pelatih Ronald Koeman tak mau terburu-buru untuk menurunkannya dalam laga kompetitif.

Penentuan Pichichi, Zarra, dan Zamora di Pekan Terakhir LaLiga

Fati diyakini baru akan merumput lagi pada pertengahan September mendatang usai jeda internasional. Dia berpeluang comeback pada saat Barcelona jumpa Sevilla di pekan keempat LaLiga.

Saat ini, pemain 18 tahun itu masih fokus untuk memulihkan kondisi fisiknya setelah menepi sejak November 2020 silam. Kembalinya Fati bakal membuat lini serang Barca semakin tajam seperti dikutip Marca.

Barcelona Pusing Tentukan Pengganti Xavi Hernandez

Pasalnya, dia digadang akan jadi penerus takhta Lionel Messi di Barcelona. Kini, dia bisa lebih cepat menunjukkan sinarnya lantaran Messi sudah hijrah ke Paris Saint-Germain.

Fati merupakan produk asli Barcelona yang debut pada musim 2019/20. Sejauh ini, dia telah membukukan 41 laga dengan koleksi 13 gol.

Pemain Real Madrid merayakan gol, Jude Bellingham dan Brahim Diaz

Fantastis, Ini 10 Klub Paling Bernilai di Dunia 2024

Real Madrid masih menjadi klub paling bernilai di dunia tahun 2024. Raksasa Liga Spanyol itu menempati urutan pertama dengan valuasi senilai $6,6 miliar dolar atau setara

img_title
VIVA.co.id
25 Mei 2024