Rayo Vs Atletico Madrid, Ukir Rekor Berkat Kemenangan 7 Gol Tanpa Balas

Rayo Vallecano vs Atletico Madrid
Sumber :
  • twitter.com/Atleti

Spanyol – Rayo vs Atletico Madrid menjadi sajian pekan ketiga LaLiga yang dilangsungkan di Campo de Futbol de Vallecas, Selasa dini hari WIB 29 Agustus 2023. Tim tamu menang telak tujuh gol tanpa balas.

Bicara Kekalahan dari Madrid, Bek Barcelona Silang Pendapat dengan Xavi

Kemenangan 7-0 itu menjadi catatan rekor baru bagi Atletico Madrid. Karena untuk pertama kali dalam sejarah klub berdiri dan main di LaLiga, mereka menang dengan selisih gol sebanyak itu.

Gawang Rayo Vallecano bobol tiga kali di babak pertama. Empat gol tambahan dari Atletico Madrid hadir ketika paruh kedua pertandingan berjalan.

Real Madrid Vs Barcelona Seperti Final LaLiga

Rayo Vallecano vs Atletico Madrid

Photo :
  • twitter.com/Atleti

Penyerang Atletico Madrid, Antoine Griezmann menilai timnya bermain apik sejak awal. Dia yang pertama kali membobol gawang Rayo Vallecano pada menit kedua.

Dikalahkan Real Madrid, Kiper Barcelona Kecam LaLiga

"Kami menjalani pertandingan yang bagus sejak menit awal dengan banyak intensitas," ujar pemain asal Prancis tersebut, dikutip dari Sport.

"Ini adalah tiga poin penting dan saya sangat senang dengan kerja tim," imbuh Griezmann.

Pemain Atletico Madrid Antoine Griezmann rayakan gol

Photo :
  • Instagram Atletico Madrid

Kemenangan ini mengantarkan Atletico naik ke urutan kedua klasemen LaLiga 2023/2024. Dari tiga laga, skuad asuhan Diego Simeone sudah membukukan tujuh poin.

Atletico tak sendirian menjadi tim yang membukukan tujuh angka sejauh ini. Di bawah mereka juga ada Girona dan Barcelona yang memiliki poin sama.

Sementara di puncak klasemen LaLiga saat ini ada Real Madrid. Mereka berhasil membukukan tiga kemenangan beruntun, dan menghasilkan sembilan poin.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya