Kokoh di Puncak, Ini 5 Fakta Menarik Real Madrid Usai Tekuk Mallorca

Duel Real Madrid vs Mallorca
Sumber :
  • AP Photo/Bernat Armangue

Madrid - Real Madrid berhasil meraih kemenangan tipis atas Mallorca dengan skor 1-0 dalam lanjutan LaLiga di Stadion Santiago Bernabeu pada Kamis dini hari tadi, 4 Januari 2023.

Prediksi Pertandingan Premier League: West Ham United vs Liverpool

Gol tunggal Real Madrid bukukan Antonio Ruediger (78'), sedangkan Mallorca harus puas berada di peringkat 14 atas kekalahan dari Los Blancos. Berikut beberapa fakta menarik duel Real Madrid vs Mallorca:

1. Kokoh di Puncak

5 Fakta Mengerikan Jelang Duel Brighton vs Manchester City di Premier League

Pemain Real Madrid rayakan gol Jude Bellingham

Photo :
  • AP Photo/Jose Breton

Kemenangan atas Mallorca membuat Real Madrid kokoh di puncak klasemen dengan 48 poin. Meskipun mereka masih ditempel ketat oleh Girona yang berada di peringkat dua dengan poin sama hanya menang dalam selisih gol.

5 Fakta Menarik Arsenal Usai Pesta Gol ke Gawang Chelsea di Premier League

2. Vinicius Junior Kembali

Vinicius Junior cedera saat membela Timnas Brasil

Photo :
  • AP Photo/Ivan Valencia

Vinicius Junior kembali bermain setelah beberapa bulan mendekap cedera. Kini pemain asal Brasil itu diturunkan sejak menit awal, meskipun di babak kedua harus ditarik keluar di menit ke 60 dan digantikan Brahim Diaz.

3. Head To Head

Real Madrid vs Mallorca

Photo :
  • AP Photo/Bernat Armangue

Real Madrid memiliki catatan luar biasa saat berhadapan dengan Mallorca. Los Blancos berhasil meraih empat kali kemenangan termasuk laga dini hari tadi dan satu kali kekalahan dalam lima pertandingan terakhir.

4. Antonio Rudiger Terbaik

Pemain Real Madrid rayakan kemenangan

Photo :
  • AP Photo/Ricardo Larreina

Antonio Rudiger mampu tampil luar biasa di lini pertahanan Real Madrid. Pemain asal Jerman itu terlihat beberapa kali melakukan pemotongan bola ketika para pemain Mallorca melakukan umpan silang.

Selain itu juga, Antonio Rudiger berhasil mencetak satu-satunya gol kemenangan Real Madrid. Atas penampilan gemilangnya, mantan pemain Chelsea itu terpilih sebagai pemain terbaik dalam laga tersebut.

5. Catatan Apik Real Madrid

Pemain Real Madrid rayakan gol Jude Bellingham

Photo :
  • AP Photo/Jose Breton

Kemenangan atas Mallorca memperpanjang catatan apik Real Madrid dalam lima pertandingan terakhir. Skuad asuhan Carlo Ancelotti sukses meraih empat kali kemenangan dan satu kali hasil imbang di semua kompetisi.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya