Para Pemain Senior Barcelona Ingin Enrique Pergi

Pelatih Barcelona, Luis Enrique
Sumber :
  • Reuters / Albert Gea

VIVA.co.id – Kabar mengejutkan datang dari Barcelona. Beberapa pemain senior Blaugrana berharap manajemen klub tidak memperpanjang kontrak pelatih Luis Enrique.

Juventus Gantung Nasib 2 Pemain

Dilansir laman olahraga Spanyol, Don Balon, Kamis 29 Desember 2016, Lionel Messi, Gerard Pique, Sergio Busquets dan Andres Iniesta menilai Enrique harus pindah musim depan.   

Saat ini, masa depan Enrique menjadi spekulasi. Sebab, kontrak pelatih yang sukses membawa Barca meraih treble winner pada 2015 itu akan berakhir musim panas ini, Juni 2017.

Arsenal Terancam Kehilangan Sang Wonderkid

Enrique belum mau memutuskan akan tetap bertahan di Camp Nou atau pindah. Dia baru akan memutuskannya pada April 2017 saat kompetisi berakhir. 

Sementara itu, manajemen Barcelona juga belum memutuskan apapun. Kabarnya, laga Barcelona melawan PSG di Liga Champions akan menjadi penentu nasib Enrique.

Penyerang Real Madrid Tolak Pinangan Liverpool

Seperti diketahui, Barca sangat berambisi menjuarai Liga Champions musim ini setelah pada musim lalu mereka gagal mempertahankan gelar juara yang diraih pada 2015. (one)

Arsenal

Fokus Arsenal di Bursa Transfer, Perkuat 3 Posisi

Arsenal telah mengidentifikasi tiga posisi prioritas yang perlu ditambahkan ke dalam skuad. Manajer Mikel Arteta meminta kepada manajemen untuk fokus pada prioritas itu.

img_title
VIVA.co.id
20 April 2024