Gagal di Madrid dan PSG, Jese Gabung Klub Medioker

Pemain PSG, Jese Rodriguez, dan kekasihnya, Aurah Ruiz .
Sumber :
  • twitter

VIVA.co.id – Karier Jese Rodriguez semakin meredup. Setelah kegagalan di Real Madrid dan Paris Saint-Germain, ia kini sedikit lagi bergabung dengan Las Palmas.

Prediksi LaLiga: Las Palmas vs Real Madrid

Usai kariernya di Madrid tidak berkembang, Jese diharapkan bisa memenuhi ekspektasi bersama PSG. Namun, performanya malah sangat mengecewakan.

Jese pun akan segera dilepas tengah musim ini meski baru saja bergabung. Beberapa klub mengejar pemain 23 tahun tersebut, mulai dari Liverpool, AS Roma, dan Middlesbrough.

Gosok Voucher, Ini 5 Fakta Menarik Barcelona Usai Tumbangkan Las Palmas

Namun, Jese memutuskan untuk pulang ke LaLiga bergabung dengan Las Palmas, meski klub tersebut tidak sanggup membayar gajinya seperti saat bersama PSG.

"Prosedur kepindahan Jese telah selesai, sudah terjadi kesepakatan," ujar presiden Las Palmas, Miguel Angel Ramirez pada UD Radio.

5 Fakta Menarik Jelang Duel Las Palmas vs Barcelona

"Kami rencananya akan memperkenalkannya besok (Selasa) di Estadio Gran Canaria di depan para fans. Kami membutuhkan fans sebanyak mungkin dalam perkenalan tersebut," tambahnya.

Keputusan Jese bergabung Las Palmas sebenarnya tidak terlalu aneh, karena klub tersebut merupakan tempatnya mengawali karier. Bahkan, ia menolak tawaran menggiurkan dari klub lain.

"Jese kehilangan banyak uang tapi dia ingin menggunakan kostum Las Palmas. Kami tak bisa menawarkan lebih besar. Intinya, kami ingin mendapatkan Jese dan itu berhasil," tutur Ramirez.

Las Palmas sendiri saat ini berada di peringkat 11 klasemen sementara LaLiga dengan total 25 poin dari 19 pertandingan.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya