Bukti Nyata Fans Barcelona Mulai Muak pada Neymar

Eks bintang Barcelona, Neymar,
Sumber :
  • REUTERS

VIVA.co.id – Tak bisa dipungkiri Neymar Jr adalah sosok yang amat dicintai fans Barcelona. Pemain asal Brasil ini rajin mencetak gol dan mempersembahkan gelar bersama Trio MSN (Messi, Suarez, Neymar).

Enak Bener! Jarang Main tapi Tiba-tiba Juara di Al Hilal, Neymar: Kayak Zaman Sekolahan

Tapi, rasa cinta fans Barcelona kini mulai luntur. Hal ini dikarenakan pemain asal Brasil itu sedang dirumorkan akan hengkang ke klub Prancis, Paris Saint Germain.

Untuk bisa membawa Neymar ke Parc de Prince, PSG siap menebusnya dengan banderol 222 juta euro atau setara Rp3,3 triliun. Pemain 25 tahun itu kabarnya dikontrak klub ibu kota Prancis itu untuk enam tahun dengan gaji 500 ribu poundsterling (Rp8,8 miliar) per pekan.

5 Pesepakbola dengan Follower Instagram Terbanyak di Dunia, Messi dan Ronaldo Nomor Berapa?

Hingga saat ini Neymar belum mengeluarkan sepatah kata pun untuk memberikan penjelasan. Tapi pihak PSG justru yang lebih vokal mengomentari pemain yang dikabarkan tengah dekat dengan penyanyi, Demi Lovato tersebut.

Indikasi merapatnya Neymar ke PSG sudah banyak terlihat. Seperti pasca melakoni laga El Clasico di International Champions Cup, dia menyambangi ruang ganti pemain Real Madrid selama 15 menit, momentum itu dianggap momentum Neymar berpamitan dengan pemain di tim rival Blaugrana.

Neymar Sumbang Rp2,5 Miliar untuk Dani Alves di Tengah Kasus Pelecehan Seksual

Terlepas bagaimana pun akhir dari rumor ini, yang jelas fans Barcelona sudah ada yang mulai muak. Mereka meluapkan kekecewaan dengan menyebut Neymar sebagai pengkhianat dan pemain yang mata duitan, dikutip ESPN.

Sebuah akun Twitter @Zizouology mengunggah sebuah foto berupa selebaran yang ditempelkan di tiang listrik. Di selebaran tersebut terdapat wajah Neymar, dan tertulis "Dicari, seorang pengkhianat. Pemain mata duitan akan pergi dari Barcelona. Dia pemain yang hanya mencintai kostum".

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya