Timnas Indonesia Harap Thailand dan Filipina Tak 'Main Mata'

Timnas Indonesia
Sumber :
  • istimewa

VIVA.co.id – Gelandang Tim Nasional Indonesia, Stefano Lilipaly, menegaskan tidak ada main-main dalam laga terakhir Grup A Piala AFF melawan Singapura hari Jumat, 25 November 2016, sekaligus berharap Thailand memperlihatkan kualitas sesungguhnya.

Alasan Pelatih Timnas Australia Mau Ikut Piala AFF

Dengan hasil sekali kalah dan sekali imbang saat hadapi Thailand dan Filipina, Indonesia kini menduduki peringkat buncit klasemen Grup A dengan satu poin saja.

Hanya kemenangan yang bisa membawa Indonesia lolos ke semifinal, sekaligus berharap Thailand memperlihatkan kualitas terbaiknya dan bisa mengalahkan Filipina pada waktu bersamaan.

Shin Tae-yong Tolak Gagasan Timnas Australia Main di Piala AFF

"Ini adalah kesempatan terakhir kami. Kami akan berikan segalanya dan setelah itu semua tergantung Thailand dan apa hasil mereka melawan Filipina," ujar Stefano.

"Kalau mereka (Thailand) menang dan kami menang, semuanya mungkin," tambah pemain naturalisasi berdarah Belanda itu kepada affsuzukicup.com.

Ucapan Shin tae-yong Terbukti, Pelatih Vietnam Akui Timnas Indonesia Bukan Level SEA Games dan AFF

Stefano lalu berbicara soal kekuatan Indonesia. Ia menilai saat ini Timnas semakin solid dan memiliki daya juang sangat tinggi. Terlihat dalam laga melawan Thailand dan Filipina kemarin.

"Kami bertarung seperti sebuah tim dan memberikan 100 persen dan kami sedikit tidak beruntung saat kebobolan, tapi kami cukup baik," ujar Stefano. (ase)

Logo ASEAN Cup 2024

Piala AFF Ganti Nama, Catat Tanggalnya! Timnas Indonesia Pecah Telur Tahun Ini?

Piala AFF resmi berganti nama dan menggunakan logo baru. Hal ini sudah diumumkan di situs resmi AFF.

img_title
VIVA.co.id
29 Februari 2024