Manajer Tottenham Tanggapi Isu akan Tukangi Barcelona

Manajer Tottenham Hotspur, Mauricio Pochettino.
Sumber :
  • Reuters / Andrew Couldridge

VIVA.co.id – Posisi Luis Enrique sebagai pelatih Barcelona dikabarkan tak aman. Beberapa nama masuk sebagai kandidat pelatih anyar Blaugrana. Di antaranya, manajer Tottenham Hotspur, Mauricio Pochettino.

Chelsea Bikin Mikel Arteta Terkesan

Pochettino rupanya belum mau berkomentar banyak mengenai rumor ini. Manajer asal Argentina ini lebih fokus untuk mempersiapkan timnya menghadapi Gent di leg 1 babak 32 besar Liga Europa, Kamis 16 Februari 2017 (Jumat dini hari WIB).

"Hal yang sangat penting untuk fokus pada pertandingan (melawan Gent). Saya tak bisa mengatakan apa-apa soal itu (ketertarikan Barcelona)," kata Pochettino seperti dilansir Goal.

Cole Palmer Jadi Pusat Perhatian Jelang Man City vs Chelsea

"Saya di Tottenham. Saya sangat senang. Saya punya kontrak empat tahun lagi. Saya menikmati proyek yang menarik. Memang benar ini bukan proyek mudah. Namun, saya senang di sini," lanjutnya.

Posisi Enrique sebagai pelatih Barca sedang dalam tekanan. Blaugrana baru saja dipermalukan Paris Saint-Germain 0-4 di leg 1 babak 16 besar Liga Champions di Parc des Princes.

Pemain Chelsea Rebutan Penalti, Mauricio Pochettino: Ini Seperti Anak Kecil Memalukan

Di LaLiga, Barca menempati peringkat 2 dengan 48 poin dari 22 pertandingan. Mereka terpaut satu poin dari Real Madrid yang menempati posisi puncak. Namun, Madrid masih menyisakan dua laga tunda. (one)

Mauricio Pochettino

Pengakuan Pochettino Usai Chelsea Dibantai Arsenal

Chelsea hancur lebur kalah bertandang ke markas Arsenal dalam laga lanjutan Liga Inggris. Begini pengakuan manajer Chelsea, Mauricio Pochettino.

img_title
VIVA.co.id
24 April 2024