Persija Jakarta Resmi Datangkan Gelandang Timnas U-22

Muhammad Hargianto (tengah) saat membela timnas Indonesia.
Sumber :
  • ANTARA FOTO/Ismar Patrizki

VIVA.co.id – Persija Jakarta telah resmi mendatangkan gelandang tim nasional Indonesia U-22, Muhammad Hargianto. Pemain berusia 20 tahun tersebut sebelumnya berseragam Bhayangkara FC.

Terpopuler: 6 Pemain Bidikan Inter Milan, Pengakuan Pelatih Korsel Usai Dihajar Indonesia

Pergerakan klub berjuluk Macan Kemayoran dalam bursa transfer memang mengejutkan. Sejak kedatangan Direktur Umum yang baru, I Gede Widiade, keseriusan membangun tim patut diacungi jempol.

(Baca juga: Persija Tanggapi Positif Regulasi Marquee Player)

Fokus Arsenal di Bursa Transfer, Perkuat 3 Posisi

"Muhammad Hargianto kita kontrak satu tahun," kata Gede kepada wartawan melalui pesan singkat, Rabu 22 Maret 2017 malam WIB.

Sebelum resmi melabuhkan Hargianto, Persija telah terlebih dahulu mengikat kontrak striker asing asal Brasil, Luiz Carlos Junior. Stefano Cugurra Teco selaku pelatih kini bisa bernafas lega, karena skuatnya diisi pemain dengan kualitas mumpuni.

Juventus Gantung Nasib 2 Pemain

Hargianto biasa beroperasi sebagai gelandang bertahan. Sebelum namanya mencuat ke permukaan, dia mendapat gemblengan di timnas Indonesia U-19 asuhan Indra Sjafri.

(Baca juga: Persija Bidik Pahlawan Treble Inter Milan?)

Dia menjadi andalan di lini tengah Garuda Muda bersama Evan Dimas dan Paulo Sitanggang. Dan hasil terbaiknya adalah mempersembahkan gelar juara Piala AFF U-19 pada 2014 lalu.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya