Gagal Jadi Pemain Bola, Tiago Ramos Sukses Rebut Hati Ibu Neymar

Pacar ibu Neymar, Tiago Ramos.
Sumber :
  • instagram.com/tiagoramoss

VIVA –  Nama Tiago Ramos mendadak menjadi perbincangan. Itu karena pemuda 22 tahun ini berpacaran dengan ibunda Neymar, Nadine Goncalves.

Enak Bener! Jarang Main tapi Tiba-tiba Juara di Al Hilal, Neymar: Kayak Zaman Sekolahan

Perbedaan usia yang terlampau jauh memicu kontroversi. Sebab, Nadine yang berusia 52 tahun lebih cocok menjadi ibu dari Ramos. Bahkan dari Neymar saja usia Ramos lebih muda. Neymar berusia 28 tahun.

Sejumlah fakta mengenai kehidupan Ramos menjadi perhatian warganet. Dalam salah satu unggahan video terbarunya di Instagram, dia terlihat bermain sepakbola.

5 Pesepakbola dengan Follower Instagram Terbanyak di Dunia, Messi dan Ronaldo Nomor Berapa?
Neymar Sumbang Rp2,5 Miliar untuk Dani Alves di Tengah Kasus Pelecehan Seksual

"Saya rindu melakukan apa yang saya suka," tulisnya.

Ternyata, Ramos memang pernah menjadi pemain sepakbola profesional. Pria biseksual ini tercatat sebagai pemain di salah satu tim kasta tiga Brasil pada 2019. Salah satu klub Spanyol SP Villafranca, pernah meminatinya.

"Kami dalam posisi dengan peluang naik ke posisi ketiga klasemen. Itu mengapa kami masuk bursa transfer musim dingin. Masuklah Tiago Ramos ke dalam tim," kata pelatih Villafranca Jose Manuel Cisneros, dilansir Marca.

Sayang, Ramos gagal memenuhi ekspektasi Cisneros. Meski secara fisik cukup menunjang, dia tak memiliki kemampuan bermain yang memadai.

"Ia spesimen fisik yang oke, tapi secara taktis ia sangat buruk. Kemampuan tekniknya juga sangat terbatas, itu mengapa saat itu saya terkejut ia adalah pesepakbola profesional di Brasil," kata Cisneros.

"Secara fisik, ya, ia seperti seekor banteng. Jadi saya harus memainkannya di sektor sayap. (Tim) kami akhirnya tidak mendapatkan promosi," lanjutnya.

Ramos tak menyerah. Dia lalu menandatangani kontrak bersama salah satu klub, Brasil, Guarena. Namun, lagi-lagi dia gagal.

"Ia tetap tinggal di Villafranca karena punya relasi di sana. Ia pemuda yang tak banyak omong dan bahkan ketika datang ke Guarena pun ia jarang sekali bicara," ujar pelatih Guarena, Jose Enrique Pineda.

"Di sini kami mulai melihat ia memiliki masalah-masalah personal dan itu sangat mempengaruhi permainannya. Pada bulan November, ia datang ke sesi latihan dan bilang akan pergi. Pada bulan Desember kami tahu ia ada di Madrid dan kemudian Paris," lanjutnya.

Setelah itu, Ramos berganti profesi sebagai gamer. Dia tergabung dalam tim game bernama 4K Easy. Selain itu, dia juga sukses merebut hati Nadine, ibunda Neymar yang jauh lebih tua darinya.


Baca juga:

Bikin Ilfil, Ini Bukti Pacar 'Hot Mama' Neymar yang Ternyata Biseksual

Waduh, Berondong Pacar Ibu Neymar Ternyata Biseksual

Siapa Dia, Berondong 22 Tahun yang Buat 'Hot Mama' Neymar Kesengsem?

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya