Gara-gara Wawancara, Reporter TV Ini Dapat Cinta Bek Manchester City

Reporter tv Ukraina, Vlada Sedan bersama bek Manchester City, Oleksandr Zinchenk
Sumber :
  • Daily Mail

VIVA – Vlada Sedan, reporter televisi ini sangat beruntung. Selain mendapatkan gaji dari pekerjaannya, ia juga mendapatkan cinta dari pemain sepakbola.

Erling Haaland Ganas, Man City Depak Arsenal di Puncak Usai Bekuk Tottenham

Pekerjaanya memang menunjang untuk bertemu dengan pemain sepakbola. Sebab, Vlada Sedan bertugas di acara olahraga, khususnya sepakbola.

Ya, Vlada sukses mencuri hati pemain belakang Manchester City, Oleksandr Zinchenko. Bahkan, dia baru-baru ini telah dilamar pemain 22 tahun tersebut. 

Xavi Hernandez Tepis Isu Perselisihan dengan Lewandowski
Arsenal Terancam Kehilangan Bek Muda Potensial
>

Dilansir The Sun, Vlada dan Zinchenko memadu kasih usai ciuman saat tayangan langsung. Momen itu terjadi saat Vlada mewawancarai Zinchenko setelah kemenangan telak Ukraina atas Serbia 5-0 Juni lalu.

Keduanya juga sempat menjadi sorotan saat Zinchenko berhasil membawa negaranya, Ukrania lolos ke Piala Eropa 2020, usai mengalahkan Portugal 2-1. 

>

Ketika itu, Zinchenko menyela wawancara rekan satu timnya dengan sang pacar. Ia sampai melakukan selebrasi unik atas kelolosan Ukraina. Vladan dan Zinchenko juga sering mengunggah kemesraan mereka di Instagram pribadinya. 

Kisah cinta Vladan dan Zinchenko ini hampi sama dengan apa yang dialami mantan kapten Timnas Spanyol, Iker Casillas dengan kekasihnya yang juga presenter TV, Sara Carbonero.

>

 Ketika itu, Casillas yang sedang diwawancarai Sara usai membawa Spanyol juara Piala Dunia 2010 di Afrika Selatan, langsung mencium Sara. Dia tampak santai sambil meluapkan kegembiraannya.

>
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya