Usai Pisah dari Shakira, Pique Kencani Mahasiswi 23 Tahun

Bek Barcelona, Gerard Pique.
Sumber :
  • Twitter.com/FCBarcelona

VIVA Bola – Bek veteran Barcelona, Gerard Pique tampaknya sudah move on dari mantan istrinya, Shakira, setelah 12 tahun bersama. 

5 WAGs Terkaya dan Terseksi di Dunia, Ada yang Setara Dana APBD

Kini Pique dirumorkan sedang menjalin hubungan dengan seorang mahasiswi bernama Clara Chia Marti yang lebih muda 12 tahun darinya.

Kabarnya, petemuan Pique dengan Clara terjadi  saat wanita 23 tahun itu bekerja untuk perusahaan produksinya, Kosmos.

Shakira Ikut Meriahkan Acara Perkenalan Lionel Messi di Inter Miami

“Gerard dan Clara telah bertemu selama berbulan-bulan. Dia adalah seorang mahasiswi yang juga bekerja untuknya, mengorganisir acara, ”kata sumber yang tak disebutkan namanya, dilansir The Sun.

"Mereka diam tentang hubungan mereka, tetapi orang-orang di sekitar mereka semua tahu apa yang terjadi. Orang-orang telah membantunya menjaga romansa diam-diam dan telah menghapus akun media sosial Clara sehingga orang tidak dapat menemukan fotonya," kata sumber itu.

Terbaru Julian Alvarez, Ini 5 Pemain Peraih trofi Liga Champions, Premier League dan Piala Dunia

Sebelumnya, Pique memutuskan berpisah dengan Shakira pada awal Juni 2022. Keduanya mengumumkan hal tersebut melalui pernyataan yang dirilis bersama.

Tak beberapa lama dari perpisahan itu, Pique sempat dikabarkan menderita. Namun, pada kenyaaanya dia sudah menjalin hubungan dengan seorang mahasiswi yang jauh lebih muda.

Shakira dan Gerard Pique pertama kali bertemu di lokasi syuting video klip Waka Waka (This Time for Africa). 

Itu merupakan lagu tema resmi 2010 FIFA World Cup di Afrika Selatan. Selama menjalin asmara keduanya dikaruniai dua orang anak.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya