Mengharukan, Permohonan Maaf Neymar Usai Ketahuan Selingkuh

Striker Timnas Brasil, Neymar
Sumber :
  • AP Photo/Martin Meissner

VIVA Bola – Neymar telah menyampaikan permintaan maaf di publik kepada pacarnya yang sedang hamil, Bruna Biancardi karena ketahuan selingkuh.

Hasil Liga Champions: Borussia Dortmund Menang Tipis Lawan PSG

Penyerang Brasil berusia 31 tahun, yang saat ini bermain untuk juara Ligue 1 Paris Saint-Germain, telah berkencan dengan Biancardi, 28, sejak 2021, setelah mereka bertemu di sebuah pesta.

Awal tahun ini, pasangan ini mengumumkan kehamilan mereka dengan membagikan beberapa foto benjolan bayi Bruna.

Diduga Tiduri Istri Orang, Romo Gusti Dapat Sanksi Tegas Dicopot Sebagai Pastor Paroki Kisol

"Kami memimpikan hidup Anda, merencanakan kedatangan Anda dan mengetahui bahwa Anda ada di sini untuk melengkapi cinta kami, membuat hari-hari kami jauh lebih bahagia," kata mereka di Instagram.

"Kamu akan tiba di keluarga yang cantik, dengan saudara laki-laki, kakek nenek, paman dan bibimu yang sudah sangat mencintaimu!

Sang Istri Diduga Selingkuh dengan Pastor, Suami: Dia dan Romo Tidur dalam Satu Selimut

"Ayo segera nak, kami menunggumu. Sebelum aku membentukmu di dalam rahim, aku memilihmu; sebelum kamu lahir, aku memisahkanmu" – Yeremia 1: 5. [sic]."

Dua bulan kemudian dan Neymar telah menulis pernyataan emosional di akun Instagram resminya setelah laporan 'kecurangan' muncul dari outlet Brasil Em Off.

Dia menulis: “Saya membuat kesalahan. Saya membuat kesalahan dengan Anda. Saya berani mengatakan bahwa saya membuat kesalahan setiap hari, di dalam dan di luar lapangan. Tapi saya menyelesaikan kesalahan saya dalam kehidupan pribadi saya di rumah, dalam keintiman saya dengan keluarga dan teman-teman saya.

"Semua ini memengaruhi salah satu orang paling istimewa dalam hidup saya. Wanita yang saya impikan untuk mengikuti di sisi saya, ibu dari anak saya.

"Itu sampai ke keluarganya, yang sekarang menjadi keluargaku. Ini mencapai keintiman di momen spesial sebagai ibu."

Neymar menambahkan: “Bru, saya telah meminta maaf atas kesalahan saya, atas paparan yang tidak berguna, tetapi saya merasa berkewajiban untuk menegaskannya kembali secara terbuka. Jika masalah pribadi telah dipublikasikan, permintaan maaf harus diumumkan.

"Aku tidak bisa membayangkan diriku tanpamu. Aku tidak tahu apakah itu akan berhasil di antara kita, tetapi HARI INI kamu dapat yakin bahwa aku ingin mencoba. Tujuan kita akan menang, cinta kita untuk bayi kita akan menang, cinta kita untuk satu sama lain akan menguatkan kita.”

Dia mengakhiri pesan dengan mengatakan: "SELALU KAMI. Aku mencintaimu ??."
 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya