Jalani Debut di Al Nassr, Sadio Mane Langsung Ibadah Umroh

Sadio Mane
Sumber :
  • Twitter: 9NFCBALL

VIVA Bola - Sadio Mane telah menjalani debutnya bersama Al Nassr saat bermain imbang 1-1 atas Zamalek di Arab Club Champions Cup. Pemain asal Senegal itu bermain di babak kedua.

Warga Iran Kini Dapat Kembali Berangkat Umrah Setelah 9 Tahun, Hal Ini Jadi Penyebabnya

Diketahui, Sadio Mane di datangkan dari Bayern Munich ke Al Nasser sekitar 30 juta euro atau setara Rp500 miliar. Mantan pemain Liverpool itu akan mendapatkan kontrak selama tiga musim.

Rasmus Hojlund Lebih Pilih Legenda MU Dibanding Cristiano Ronaldo, Kenapa?

Namun ada yang unik dari debut Sadio Mane. Ia tidak langsung kembali ke markas Al Nassr, melainkan ia langsung menjalani ibadah umroh bersama para pemain lainya seperti Waleed Abdullah, Seko Fofana dan Sultan Al Ghannam.

Dilansir akun Twitter @9NFCBALL, Sabtu, 5 Agustus 2023. Terlihat beberapa pemain Al Nassr termasuk Sadio Mane menggunakan baju ihram. Selain itu juga, ada beberapa jamaah yang ingin berfoto dengan pemain 31 tahun itu.

Prediksi Liga Arab Saudi: Al Nassr vs Al Fayha

Sadio Mane terlihat sangat antusias bisa menjalani Ibadah Umroh bersama para pemain Al Nassr. Ia juga mengabadikan momen tersebut melalui instagram storinya.

Saat menghadapi Zamalek, Al Nassr tertinggal gol terlebih dahulu melalui aksi Ahmed Sayed di menit ke 53 melalui tendangan penalti. Gol penyeimbang mereka lahir di menit ke 87 melalui Cristiano Ronaldo.

Sadio Mane bergabung dengan Al Nassr

Photo :
  • twitter.com/AlNassrFC_EN

Kini Al Nassr berada di peringkat kedua  Arab Club Champions Grup C dengan mengumpulkan lima poin hasil dari satu kali kemenangan dan dua kali meraih hasil imbang.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya