Momen Bucin Pratama Arhan Salim, Cium dan Peluk Azizah Salsha

Momen Pratama Arhan salim, cium dan peluk Azizah Salsha
Sumber :
  • TikTok @usertiktokrm

SOLO – Momen bucin pasangan Pratama Arhan dan Azizah Salsha kembali viral di dunia jagat maya, terutama TikTok. Selain Arhan yang mengejutkan publik dengan menunjukkan kaos dalam bertuliskan nama sang istri, Azizah Salsha, ada momen menarik lainnya yang mencuri perhatian netizen.

Diwawancarai Media Malaysia, Atta Halilintar Dipuji Warganet Lantaran Bisa Berbahasa Melayu

Baru-baru ini beredar video yang memperlihatkan Pratama Arhan menyalami, mencium dan memeluk istrinya. Momen tersebut terjadi diduga di hari saat Timnas Indonesia U-23 mencetak sejarah dengan lolos ke putaran final Piala Asia.

Selebrasi bucin Pratama Arhan untuk sang istri, Azizah Salsha

Photo :
  • Instagram @timnas.indonesia
Fakta Menarik di Balik Kekalahan Indonesia U-23 dari Irak U-23

Video tersebut diunggah oleh akun bernama @usertiktokrm di TikTok dengan memperlihatkan kebucinan pasangan suami-istri yang belum lama menikah itu. Dalam video terlihat Azizah Salsha tampak menyalami tangan sang suami. Kemudian dilanjutkan dengan Arhan yang mencium istrinya mulai dari pipi kanan, kiri dan dahinya. Hingga berakhir dengan keduanya yang saling berpelukan. 

Salim, cium, peluk,” tulis keterangan yang disematkan di dalam video, dikutip dari unggahan akun @usertiktokrm di TikTok pada Rabu, 13 September 2023. 

Indonesia U-23 Kalah dari Irak U-23

Momen Pratama Arhan salim, cium dan peluk Azizah Salsha

Photo :
  • TikTok @usertiktokrm

Meski keduanya masih tampak malu-malu saat melakukan hal itu di depan umum, namun mereka terlihat saling bucin satu sama lain. Apalagi, masih hangat-hangatnya menjadi pengantin baru. 

Komentar Netizen

Sontak saja, kebucinan dari pasangan Pratama Arhan dan Azizah Salsha tersebut membat netizen meleleh dan ikut salah tingkah. Kini diketahui banyak netizen yang menjadi pendukung pasangan Arhan dan Zize, panggilan akrabnya. 

“nyengir lu arhan,” tulis netizen.

“BINGUNGG MAU KOPROLL GAYA APALAGIIII,” saut netizen lain. 

“lihat sambil guling" sambil teriak seneng bgtt lihat mereka samawa yaa arhan sama zizee,” kata netizen. 

“njir gigi gua smpe kering woilahh????????gra² senyam senyum,” kata netizen lainnya. 

“ya ampun arhan zize ga bisa nih kaya gini,” tambah yang lain. 

“gakuattt ini terlalu gemesss tolonggggg,” tandas netizen. 

Sebagai informasi, Pratama Arhan sendiri berhasil menggandakan gol untuk timnas Indonesia U-23 dengan sundulan di injury time di babak kedua. Sementara, gol lainnya dicetak oleh Ivar Jenner di babak pertama. Kemenangan 2-0 tersebut membuat Timnas U-23 memenangi pertandingan. Artinya Timnas Indonesia U-23 bisa langsung lolos ke Qatar.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya