Neymar Dekati Demi Lovato, Instagramnya Diganggu Sang Mantan

Neymar dan Demi Lovato
Sumber :
  • 101 Great Goals

VIVA.co.id – Kehidupan mewah yang dimiliki pesepakbola, seolah bisa dengan mudah membuat mereka mendekati sosok idaman. Tak sedikit atlet olah si kulit bundar, memiliki pasangan seorang wanita dari kalangan artis.

Enak Bener! Jarang Main tapi Tiba-tiba Juara di Al Hilal, Neymar: Kayak Zaman Sekolahan

Salah satu contohnya adalah David Beckham. Saat masih bermain untuk Manchester United, Becks (sapaan Beckham), menikahi Victoria Adams, yang notabene adalah salah satu anggota grup Spice Girls.

Kini, giliran bintang Barcelona, Neymar, yang mencoba mengikuti jejak Beckham. Pemain asal Brasil itu dikabarkan sedang menjalin kedekatan dengan penyanyi Demi Lovato, dikutip 101 Great Goals.

5 Pesepakbola dengan Follower Instagram Terbanyak di Dunia, Messi dan Ronaldo Nomor Berapa?

Awal kedekatan mereka berawal dari unggahan video Neymar yang sedang menyanyikan lagu terbaru Demi yang berjudul "Sorry Not Sorry", sambil berkata "Demi, saya suka lagu terbarumu".

Demi Lovato Disorot karena Bawakan Lagu Heart Attack di Acara Penyintas Serangan Jantung

Selanjutnya, gantian sang bintang pop yang membuat video saat Barca sedang melawan Juventus. Sambil memakai kostum Barca, dia juga menyebut nama Neymar, yang mencetak gol dalam pertandingan tersebut, dalam videonya.

Usai pertandingan, keduanya pun terlihat jalan bersama. Sayangnya, wajah Lovato tak terlihat dengan jelas.

Foto moment tersebut tersebar di jagat Instagram. Melihat kedekatan Naymar dengan Demi, mantan kekasih Neymar, Bruna Marquezine, memberikan respons. Bruna memberikan emoji terkejut, serta kalimat "Shipoooooo".

Beberapa minggu sebelumnya, Neymar telah mengonfirmasi jika dia tak memiliki kekasih setelah putus dari Bruna Marquezine. Isunya, sepasang kekasih itu putus lantaran pemain 25 tahun dekat dengan wanita lain.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya