Meme yang Bikin Hitler Nababan Babak Belur

Meme kontroversial Hitler Nababan
Sumber :
  • Dokumen di Twitter

VIVA – Ulah anggota DPRD Kabupaten Karawang Fraksi Demokrat, Jawa Barat, Hitler Nababan mengunggah meme Habib Rizieq Shihab dan Amien Rais, berujung fatal. 

Top Trending: Sosok Kapolda Papua Putuskan Masuk Islam hingga Hukum Pria Sholat Tanpa Penutup Kepala

Karena meme kontroversial itu, Hitler didatangi massa dan babak belur dikeroyok. Dalam video yang beredar di internet, Hitler yang berpakaian kemeja warna merah jambu berjalan mundur begitu diserbu massa dalam sebuah ruangan.

Sebelum kena bogem mentah massa, Hitler dilindungi seseorang berpakaian safari coklat muda. Namun, imbauan pria bersafari agar massa tenang dan tak main hakim sendiri, tak digubris massa yang sudah dilanda emosi. Massa berteriak-teriak dan memaksa Hitler terus terdesak. Hitler makin terpojok dan akhirnya dipukuli massa. 

Top Trending: Habib Rizieq Sebut Dua Kelompok Buaya Sedang Ribut: Dulu Zalim Sama Kita Orang

Usut punya usut, Hitler jadi korban keroyokan ini, lantaran mengunggah meme yang dianggap melecehkan Imam Besar FPI dan politikus gaek PAN itu. 

Habib Rizieq Sebut Dua Kelompok Buaya Sedang Ribut: Dulu Zalim Sama Kita Orang

Di Twitter, beberapa pengguna penasaran dengan meme yang menjadi biang Hitler bonyok jadi korban massa. Salah satu pengguna Twitter menunjukkan meme tersebut. 

Meme yang beredar itu memang kontroversial. Pada meme itu, Habib Rizieq dan Amien Rais menaiki kompresor berwarna jingga, layaknya mainan anak kecil. 

Pada meme tersebut, Amien sambil jongkok di depan menunggangi kompresor yang di atasnya terdapat mesin dan knalpot. Sedangkan Habib Rizieq, juga jongkok membonceng Amien. Tangan Habib Rizieq itu memegangi Amien.

Meme tersebut disebarkan Hitler di grup WhatsApp Badan Anggaran DPRD Karawang.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya