Survei: Valentine Momen Paling Pas untuk Kencan Pertama

Ilustrasi kencan.
Sumber :
  • Pixabay/StockSnap

VIVA – Hari kasih sayang atau lebih dikenal dengan Hari Valentine diperingati tiap 14 Februari. Biasanya bagi orang yang memiliki pasangan akan merayakannya dengan berbagai macam cara. Mulai dari makan romantis atau memberikan hadiah berupa bunga dan cokelat.

Lucu, Polisi Cosplay Badut Saat Tangkap Gembong Narkoba

Dikutip melalui laman Mirror, Minggu 10 Februari 2019, sebuah survei baru dari aplikasi kencan Coffee Meets Bagel mengungkapkan, setengah dari responden bersedia untuk berkencan pertama pada perayaan Valentine.

Survei melibatkan 6.600 responden. Mereka dimintai pendapat mengenai bagaimana mereka menjalankan kencan pertamanya. Dari survei tersebut, terungkap 54 persen orang bersedia berkencan pertama pada hari kasih sayang.

Bahagia Dilamar Muhammad Fardana, Ayu Ting Ting: Kayak Mimpi Nih

"Jajak pendapat kami juga menunjukkan bahwa percakapan, ketepatan waktu dan perencanaan tanggal adalah faktor yang paling penting untuk membuat kesan pertama yang baik pada kencan perdana," kata perusahaan dalam blognya.

Survei mengungkapkan, cuma 11 persen responden yang mengaku mau menerima hadiah seperti bunga atau cokelat. Artinya, tidak mengapa jika kamu lupa membawa hadiah pada saat berkencan pertama.

Isi Pesan Cinta Muhammad Fardhana untuk Ayu Ting Ting di Momen Valentine, Romantis Banget!

Hasil lainnya dari survei tersebut, 31 persen responden bersedia untuk membagi biaya tagihan pada kencan pertama. Sedangkan 52 persen responden percaya, biaya kencan harus dibayar oleh pihak pria.

Marshanda dan Vicky Prasetyo

Marshanda Dapat Buket Bunga dari Inisial C, Begini Respons Vicky Prasetyo

Vicky mengungkap hingga saat ini hubungannya dengan Marshanda tetap terjalin dengan baik. Vicky juga mengaku masih sering berkomunikasi dengan Marshanda

img_title
VIVA.co.id
28 Februari 2024