Jelang Valentine, Ramai #IndonesiaTanpaPacaran

Gerakan Indonesia Tanpa Pacaran
Sumber :
  • Twitter @midiahn

VIVA – Menjelang hari Valentine atau hari kasih sayang pada 14 Februari, media sosial Twitter tengah diramaikan oleh tagar #IndonesiaTanpaPacaran yang saat ini, Selasa, 11 Februari 2020 menduduki posisi keempat di barisan trending topic.

Marshanda Dapat Buket Bunga dari Inisial C, Begini Respons Vicky Prasetyo

Hingga saat ini sudah ada 10,900 tweet yang terkumpul. ##IndonesiaTanpaPacaran berada di posisi pertama sejak pukul 07:30 hingga siang hari. Akun @midiahn mem-posting sebuah foto, seperti sekelompok orang yang tengah melakukan unjuk rasa. Kelompok pria ada di bagian depan, sedangkan wanita di bagian belakang.

Mereka membawa spanduk warna biru bertulisan, "Kami mendukung tanggal 14 Februari sebagai hari #IndonesiaTanpaPacaran". Hingga saat ini foto itu sudah di retweet 910 kali dan disukai 1.429.

Lucu, Polisi Cosplay Badut Saat Tangkap Gembong Narkoba

Warganet pun merespons gerakan Indonesia Tanpa Pacaran. "Oh ada ya gerakan #IndonesiaTanpaPacaran gapapa deh, Asal jangan Indonesia Tanpa Liburan. da semua orang butuh libur atuh :(," tulis akun @devinasal_.

Bahagia Dilamar Muhammad Fardana, Ayu Ting Ting: Kayak Mimpi Nih

Baca juga: Hari Valentine, Kisah Asmara 3 Zodiak Ini Diprediksi Bakal Ambyarr

Ada juga warganet yang iseng menggunakan tagar ini dengan menggunakan meme Chef Arnold Poernomo dengan keterangan, "Indinisiitinpipicirin" yang diunggah oleh akun @lelakigembel.

"Bukan #IndonesiaTanpaPacaran emang lu gua meraka nya aja yang ga laku makanya ga pacaran," ujar akun @Ddaaaja.

Hari kasih sayang memang kerap menjadi perdebatan beberapa kelompok, ada yang menganggap bahwa peringatan ini tidak sesuai dengan akidah umat Muslim. Tapi ada juga yang tetap merayakan bersama kekasihnya. 


 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya