Duo Realme 6 Akan Sapa Pengguna Indonesia Lewat Live Streaming

Direktur Pemasaran Realme Indonesia, Palson Yi.
Sumber :
  • VIVA/Novina Putri Bestari

VIVA – Realme 6 Series siap meluncur di Indonesia pada 24 Maret 2020 lewat live streaming di kanal YouTube, Instagram, serta Facebook Realme Indonesia dan situs resmi realme.com pukul 10.30 WIB. Ponsel China ini akan hadir dalam dua varian, yaitu Realme 6 dan Realme 6 Pro.

THR Cair! Yuk Simak Daftar Hp Realme Terbaru Harga 2 Jutaan untuk Meriahkan Lebaranmu

Direktur Pemasaran Realme Indonesia, Palson Yi, mengatakan ponsel terbarunya ini memiliki konsep baru, yakni menghadirkan pengalaman flagship. Salah satu spesifikasi yang diunggulkan adalah hadirnya 64MP Pro Camera, refresh rate 90Hz Pro Display dan 30W Flash Charge, baik untuk Realme 6 dan Realme 6 Pro.

“Dengan semua spesifikasi terbaik pada segmen kelas menengah, Realme 6 Series akan menaikkan posisi seri angka menjadi produk flagship bagi anak muda,” ujarnya di Jakarta.

3 HP Ini Perdana Pakai Snapdragon 7+ Gen 3

Menawarkan pengalaman kelas flagship, Realme 6 akan diposisikan sebagai penerus Realme 5 Pro yang membawa berbagai peningkatan signifikan, sementara Realme 6 Pro akan mendefinisikan ulang lini Realme XT dengan membawa 6 kamera.

Realme 6 dan Realme 6 Pro akan menggunakan 64MP Pro Camera di bagian belakang, dan mengadopsi layar 90Hz yang diklaim pertama di segmen kelas menengah, serta 30W Flash Charge. Namun, belum diketahui apakah Realme akan juga membawa spesifikasi tersebut ke pasar Indonesia.

Realme, Redmi dan Xiaomi akan Memakai Snapdragon 8s Gen 3

Meski begitu, kedua ponsel ini akan dijual di e-commerce berbeda. Kalau Realme 6 akan tersedia secara eksklusif di Lazada, sementara Realme 6 Pro bisa dibeli di Blibli.com.

Sementara itu, diketahui dari situs resmi Realme India, bahwa Realme 6 akan dibekali chipset Helio G90T dengan RAM 8GB, sensor pemindai sidik jari di bagian samping, dan mengusung desain layar punch hole.

Realme 6 India dijual dengan US$249 atau sekitar Rp3,6 juta dan tersedia untuk varian RAM 4GB/ROM 64GB, RAM 6GB/ROM 128GB, dan RAM 8GB/ROM 128GB. Adapun Realme 6 Pro dibanderol US$349 atau sekitar Rp5 juta dan tersedia kapasitas RAM 8GB/ROM 128GB.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya