10 Game Balap Mobil Offline yang Bisa Kamu Mainkan

Game balap mobil.
Sumber :
  • U-Report

VIVA – Game balap mobil offline, memang menjadi genre yang digemari banyak orang, melihat pertandingan balap memang terasa sangat menyenangkan jika dibandingkan dengan bermain sendiri, tidak semua game balapan mobil offline memiliki kualitas grafis yang bagus, akan tetapi game ini bisa dimainkan tanpa menggunakan internet.

Horor! Kecelakaan Terjadi Lagi di Tol Cikampek, Kali Ini Mobil Terbalik di KM 57

Game balap mobil offline memang sangat digemari oleh kalangan kaum laki-laki, anak tetapi game balap mobil offline juga sekarang banyak dimainkan oleh perempuan, pasalnya game balap mobil offline terbilang sangat seru apa yang ditampilkan dalam game tertentu seperti menampilkan mobil mewah dan aksesoris lainnya.

Biasanya game balap mobil offline akan menampilkan beberapa level atau misi yang harus diselesaikan, dengan bermacam rintangan yang disajikan dalam sebuah game yang akan meningkatkan adrenalin, maka dari itu dengan meningkatkan adrenalin itu sendiri banyak yang suka game yang bergenre balapan.

Viral Pemudik Taruh Kucing di Atap Mobil, Netizen: Kendaraan Elit Kandang Sulit

Beberapa jenis game balap mobil offline sekarang sudah banyak bervariasi, ada balapan yang menggunakan sirkuit jalan raya, ada juga yang menggunakan balapan di tanah, ada juga balapan yang menggunakan mobil klasik, dan biasanya game balap mobil offline bisa didapatkan secara gratis.

Berikut beberapa game balap mobil offline yang bisa anda mainkan bersama teman-teman seperti dikutip dari Teknorus, gamebrott dan Loop sebagai berikut:

Mobil Ini 3 Kali Berturut-turut Jadi yang Paling Laku di Indonesia

1. GT Racing 2]

Game balap mobil offline GT Racing 2 salah satu game yang menawarkan visual dan grafis yang cukup nyata, sehingga rasanya kami seperti bermain di arena sungguhan, terlebih lagi game ini sangat direkomendasikan jika anda memang suka game balap mobil offline dan memiliki rating yang cukup bagus dengan beberapa fitur yang menarik yang bisa ditawarkan.

Game balap mobil offline GT Racing 2 yang di kembangkan langsung oleh Gameloft yang merupakan salah satu pengembang permainan yang memang tak pernah mengecewakan para pemain dengan menghadirkan aneka game berkualitas bagus.

2. Real Racing 3

Real Racing 3 merupakan game balap mobil offline yang paling populer di android untuk game balap mobil offline, di game ini anda kana melakukan balap dengan beberapa mobil yang sang keren yang memiliki kontrol yang sangat terpadu dan menyajikan grafik yang sangat luar biasa.

Real Racing 3 mengadaptasi gameplay realistic racing experience, meskipun didesain untuk ukuran smartphone. Baik dari segi model mobil yang diperlihatkan, bahkan sampai tekstur serta detail racing environment dari game ini sangat sempurna.

Visual nyata juga diperlihatkan melalui grafik penonton di sekitar sirkuit yang terlihat nyata. Ini menjadi nilai tambah karena biasanya untuk game smartphone hanya berupa sirkuit dan bangunan gedung. Pilihan mode permainan termasuk lengkap dengan pilihan time trial, drag races dan the time shift multiplayer, akan tetapi game ini memerlukan memori yang cukup besar, anda harus menyiapkan memori sebesar 1,2 GB untuk game balap mobil offline yang satu ini.

3. Hot Wheels: Race Off

Memainkan game balap mobil offline Hot wheels, mengingatkan kita pada waktu masa kecil, Ada sekitar 25 mobil hot wheels dengan tampilan menarik yang bisa kamu kendarai dan sekitar 50 map yang dapat kamu mainkan.

Permainan ini sangat menunjukkannya keseruan yang sesungguhnya. Terlebih lagi ada berbagai tantangan yang sudah menantimu dan membuat game balapan ini sama sekali tak membosankan.

4. Asphalt 8

Perjalanan game balap mobil offline yang satu ini terbilang cukup lama, game buatan Gameloft ini sudah mencapai seri kedelapan. Cukup banyak perubahan yang dilakukan dari seri pertama hingga sekarang. Salah satunya adalah grafis yang semakin sempurna. Bertajuk Airborne, pada seri kedelapan ini Asphalt mempunyai banyak pilihan mobil.

Di Dalam game ini tersedia kurang lebih 50 mobil sport yang bisa dimainkan pada banyak pilihan lokasi balap. Di game Asphalt 8 Ada 8 musim dengan total 180 level balap yang harus diselesaikan. Meskipun tampil dengan grafis yang baik, handling-nya tidak terlalu istimewa.

5. Asphalt Nitro

Jika anda menyukai game balap mobil offline, game Asphalt Nitro patut anda coba, game ini mempunyai kelebihan lain yaitu ukuran unduhan yang sangat kecil sehingga takkan menghabiskan memori penyimpanan.

Meski begitu kamu tetap akan mendapatkan pengalaman balapan yang tak kalah menyenangkan walaupun ukurannya cukup kecil. Games ini sudah diunduh jutaan orang sehingga membuktikan bahwa ia memang bagus.

6. Need For Speed Most Wanted

Game balap mobil offline yang satu ini Need for Speed Most Wanted bisa dilakukan secara online juga, adalah reboot dari seri racing game populer Need for Speed, dengan judul yang sama ketika dirilis untuk konsol PS2 dan Xbox pada 2005 silam. 

Game yang juga dibantu oleh tim developer Criterion Games ini tentunya memiliki peningkatan yang begitu sempurna, terlebih dari segi detail, tampilan grafis yang lebih halus, serta kualitas musik yang bagus dan sempurna untuk suasana balap seukuran mobile game.

7. Rally Furry

Game balap mobil offline Rally Furry menampilkan grafik yang cukup sederhana, para pemain bisa memainkan balapan dengan dengan dan tidak perlu bingung dengan berbagi opsi yang disuguhkan, game ini juga bisa memodifikasi sesuai apa yang kita inginkan supaya terlihat lebih bagus.

Menu kustomisasi yang ada pada game-nya memang terbilang menarik terutama pilihan warnanya pun sangat banyak. Anda juga bisa memainkan games satu ini melalui gamepad hingga Android TV, sehingga pengalaman bermain akan semakin memuaskan.

8. Racing Fever

Jika kalian bosan dan terlalu lelah dengan game balapan dengan gameplay mutakhir dan grafik realistis. Kalian bisa mencoba game balap mobil offline anda bisa memainkan Racing fever, dimana banyak kustomisasi dan juga gameplay yang berbeda game ini cocok dimainkan kapanpun. Dengan mengambil angle kamera dari atas, kalian harus cerdik melihat mobil di sekitar kalian.

9. FR Legends

Game balap mobil offline FR Legends memiliki grafis seperti kartun, akan tetapi game yang satu ini banyak juga digemari oleh pecinta game balap mobil offline, di karena tidak begitu rumit untuk dimainkan, anda bisa menggunakan berbagai macam aksesoris yang tersedia dari game itu.

10. Street Racing 3D

Game balap mobil offline ini menyediakan banyaknya sirkuit yang tersedia di berbagai tempat di seluruh dunia kalian dijamin tak akan bosan dengan hanya memainkan satu map pada game ini.

Grafik yang sangat mumpuni ditambah varian mobil banyak, kalian bisa coba Crazy For Speed untuk menghabiskan waktu senggang kalian. Mode Ujian SIM pada game ini juga cukup berbeda jika kalian sudah bosan memainkan mode karirnya.

Berikut 10 permainan Game Balap Mobil Offline yang bisa anda mainkan di rumah, ketika anda tidak memiliki internet atau ketika internet anda tidak stabil, game balap mobil offline mungkin bisa menjadi solusinya jika anda lagi mengalami bosan dan ingin bermain game balap mobil offline, mungkin ini salah satu solusinya.

Aksi Pemudik Angkut Dua Motor dengan Satu Mobil

Aksi Pemudik Angkut Dua Motor dengan Satu Mobil Bikin Warganet Heran

Mudik Lebaran seringkali menghadirkan pengalaman yang unik dan tak terduga bagi para pemudik. Belakangan ini, media sosial diramaikan oleh kejadian menarik yang dilakukan

img_title
VIVA.co.id
9 April 2024