Wanita Ini Rela Bayar Detektif Hewan Rp15 Juta untuk Cari Kucingnya yang Hilang

Pemilik kucing asal Inggris sewa jasa detektif untuk cari kucingnya.
Sumber :
  • India Times/SWNS

Inggris – Sebuah kisah yang tak biasa telah mencuri perhatian di Inggris, di mana seorang pemilik kucing melakukan hal ekstrem dengan menyewa detektif khusus untuk mencari kucing peliharaannya yang hilang

Diskusi dengan Pebisnis di London, Airlangga Pastikan Stabilitas Ekonomi RI Usai Pemilu 

Bahkan, pemilik kucing yang diketahui adalah seorang mahasiswa tersebut rela merogoh kocek yang tak sedikit untuk menyewa jasa detektif demi menemukan peliharaan anak bulu (anabul) kesayangannya. 

Pemilik kucing asal Inggris sewa jasa detektif untuk cari kucingnya

Photo :
  • India Times/SWNS
Menko Airlangga Minta Inggris Berkeadilan dalam Penerapan Sertifikasi Berkelanjutan Palm Oil

Dia adalah Katie Carr yang saat ini berusia 24 tahun dan merupakan mahasiswa di University of York. Katie diketahui sangat mencintai kucing kesayangannya, Winston, yang baru berusia satu tahun.

Namun, suatu hari Winston hilang dari rumah Katie di Manchester, Inggris. Katie yang merasa sangat khawatir dan kebingungan pun langsung mencoba berbagai cara untuk menemukan kucing kesayangannya, Winston.

Geger, Mayat Pria Ditemukan Tanpa Bola Mata dan Telinga di Kebun Sawit Agam

Pemilik kucing asal Inggris sewa jasa detektif untuk cari kucingnya

Photo :
  • India Times/SWNS

Salah satu cara yang dilakukan Katie bisa dibilang tak biasa, karena dia sampai menyewa jasa detektif khusus untuk menemukan kucingnya. Tapi yang membuat orang terkejut adalah Katie harus membayar hampir $1,000 atau sekitar Rp15 juta untuk jasa detektif yang mencari kucingnya, seperti yang dilansir dari India Times. 

Katie dan detektifnya mencari selama 72 jam penuh dan belum juga membuahkan hasil. Hal itu membuat Katie merasa sangat sedih dan kecewa. Tapi, dirinya tidak menyerah. 

Dia terus mencari kucing peliharaannya tersebut dengan berjalan-jalan di sekitar lingkungan, memasang poster yang meminta bantuan, dan bahkan menggunakan media sosial. Apa yang dilakukannya seakan memperlihatkan bahwa dirinya tidak pernah kehilangan harapan.

Hingga akhirnya, pada tanggal 15 Oktober, sebuah keajaiban terjadi. Winston ditemukan sejauh 12 mil (sekitar 19 kilometer) dari rumah Katie. Microchip membantu memastikan bahwa itu benar-benar Winston. Sayangnya, kucing itu dalam keadaan sangat buruk. Winston kehilangan penglihatan dan pendengaran.

Katie menjelaskan bahwa Winston sangat kelaparan sehingga tubuhnya menjadi lemah dan sakit. Winston hampir mati, tetapi berkat perawatan dari dokter hewan, dia berhasil bertahan.

Namun, perawatan itu sangat mahal, hampir $8,500 atau sekitar Rp134 juta. Tapi bagi Katie, ini adalah keajaiban besar bahwa dia bisa mendapatkan kembali kucingnya yang sangat dia cintai.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya