Update Terbaru Game Revelation: Infinite Journey, Petualangan Makin Seru

Game Revelation: Infinite Journey.
Sumber :
  • VNG Games

VIVA Tekno – Game Revelation: Infinite Journey menghadirkan update terbarunya dan sudah tersedia di Google Play Store serta Apple Store.

Berprestasi di Ajang Internasional, Atlet NPC Sumut Diguyur Bonus Rp3,1 Miliar

Melalui update terbaru bertajuk Revelation: Infinite Journey 2.0, para pemain dapat menikmati fitur serta petualangan baru yang semakin seru.

Fesyen menjadi daya tarik utama pada update ini, di mana gamers atau para pemain bisa bebas mengekspresikan gaya lewat kombinasi kostum yang stylish.

Apple Store Bakal Ada di Indonesia, Perhatikan Tanda-tandanya

Tidak hanya itu saja, update terbaru ini juga menghadirkan kelas baru, yakni ‘Holy Lancer’, serta map dan fitur baru lainnya.

"Kami juga memastikan bahwa update terbaru ini tidak hanya meningkatkan keseruan bermain, tetapi juga memberikan pengalaman yang memukau bagi semua pemain, termasuk bagi para fashion enthusiast, di Indonesia," ungkap Tim Revelation: Infinite Journey, dalam keterangan resminya, hari ini.

Persiapan Hadapi Peparnas 2024, NPC Sumut Lakoni Sesi Tes Kesehatan dan Fisik

Koleksi fesyen baru

Bagi kalian yang suka fesyen atau pun mengikuti style terkini, update game Revelation: Infinite Journey 2.0 sangat cocok untuk dicoba.

Dalam event ini, kamu akan menerima misi dari para NPC di mana kamu diharuskan untuk mix and match kostum kamu sesuai dengan teman yang diberikan dan foto hasil styling kamu untuk meraih skor.

"Nantinya, skor yang dinilai para NPC akan berdasarkan dengan kesesuaianmu dengan teman, serta kekeceanmu saat memakai kostum tersebut," jelas Tim Revelation: Infinite Journey.

Saat kamu menyelesaikan misi NPC satu per satu, kamu akan diberikan reward berupa kostum atau pun aksesoris permanen.

Reward yang satu ini tersedia bagi pemain maksimal level 18, sementara reward lainnya tersedia untuk semua pemain.

Singer

Di Update 2.0 ‘Dunia Baru’, Revelation: Infinite Journey menghadirkan Social Job Baru, yaitu Singer atau penyanyi. Dengan kelas Singer kamu bisa membuat musik serta melodi baru dari awal atau pun dari lagu favorit.

Kamu perlu mencapai Level 33 untuk menjadi Singer, tidak hanya itu saja, kamu juga harus memiliki stat Perception dan Teknik.

Menjadi Singer hanya salah satu dari Social Job yang bisa kamu gunakan, selain itu, kamu juga bisa menjadi Stylist, Chef, serta Dancer.

Holy Lancer

Selain itu, pada Update 2.0 Fraksi baru, Holy Lancer, akan dibuka untuk umum. Class ini memiliki spesialisasi pada pertempuran dengan menggunakan magic dan fleksibilitas bertempur di darat dan udara dengan dua elemen, yakni Heaven dan Earth, yang cocok dimainkan oleh pemain wanita, pria, bahkan untuk para pemula.

Kemudian, Map Baru: Yingling, juga akan terbuka di sisi Barat Laut dari Benua Cloud Song, dekat dengan Floating Fox Palace dan Spirit Realm. Lokasi map ini dipisahkan dengan Imperial Cpatial di mana kamu bisa melihat Maple Garden.

Yingling dibagi menjadi tiga region: Tianhuang Fields, Yingling Valley and Fox Forest. Air yang mengalir berasal dari gletser alami.

Wilayah ini sangat kaya dengan Gandum Ra, sumber air panas, serta anggur enak yang disebut Dunken Rara. Yingling merupakan daerah penuh dengan penduduk dari Spirit Realm terutama para Rakun.

Update 2.0 juga akan membuka Server bernama “Yingling” pada Kamis hari ini, 2 November, di mana para pemain dapat mendapatkan berbagai hadiah ekslusif khusus untuk Server Yingling.

Ada juga Low Cost Cosplay event yang berlangsung pada 26 Oktober hingga 15 November mendatang untuk kalian para cosplayer dan fashion entushiast.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya