Nugroho Gantikan Hendri Mulya Syam jadi Dirut Telkomsel

Direktur Jaringan Telkomsel Nugroho.
Sumber :
  • Telkomsel

VIVA Tekno – Nugroho resmi diangkat sebagai Direktur Utama PT Telekomunikasi Selular atau Telkomsel menggantikan Hendri Mulya Syam. Sementara Indra Mardiatna menjabat Direktur Jaringan yang ditinggalkan Nugroho.

eSIM Bagian dari Mengurangi Jejak Karbon

Keputusan tersebut berlaku efektif sejak Jumat hari ini, 8 Desember 2023. Penetapan susunan baru Direksi Telkomsel sejalan dengan strategi anak usaha Telkom Group sebagai perusahaan telekomunikasi digital terdepan dalam melanjutkan akselerasi pengembangan layanan fixed mobile convergence atau FMC.

"Pengembangan layanan FMC ini untuk menguatkan ekosistem digital Indonesia yang inklusif, mendorong dan mengembangkan pemanfaatan teknologi telekomunikasi terkini, serta meningkatkan performansi bisnis perusahaan," kata Vice President Corporate Communications and Social Responsibility Telkomsel Saki Hamsat Bramono.

58 Persen Penduduk Indonesia jadi Pelanggan Telkomsel

Pergantian pucuk pimpinan Telkomsel sudah diketahui dan direstui oleh PT Telekomunikasi Indonesia (Persero) Tbk dan Singapore Telecommunications Ltd (Singtel) selaku pemegang saham.

Menurut Saki, Telkomsel juga berkomitmen untuk memperkuat visi perusahaan menjadi penggerak terdepan penyedia layanan dan solusi gaya hidup digital mobile kelas dunia yang terpercaya.

Telkomsel Kasih Kabar Positif

Ia memastikan keberlanjutan misi perusahaan untuk konsisten menghadirkan layanan dan solusi digital mobile yang melebihi ekspektasi para pengguna, menciptakan nilai lebih bagi para pemegang saham, serta mendukung pertumbuhan ekonomi bangsa. Berikut susunan terbaru Direksi Telkomsel:

Direktur Utama: Nugroho
Direktur Keuangan dan Manajemen Risiko: Mohamad Ramzy
Direktur Penjualan: Adiwinahyu Basuki Sigit
Direktur Jaringan: Indra Mardiatna
Direktur Perencanaan dan Transformasi: Wong Soon Nam
Direktur Teknologi dan Informasi: Bharat Alva
Direktur Pemasaran: Derrick Heng
Direktur Sumber Daya Manusia: R Muharam Perbawamukti

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya