Belum Kebagian Pre-order iPhone 15? Coba Cek di Reseller Ini! 

Warna iPhone 15.
Sumber :
  • Apple

VIVA Digital – iPhone 15 telah resmi dirilis di Indonesia hari ini, Jumat, 20 Oktober 2023. Para penggila produk Apple di Tanah Air pun rela antre untuk melakukan pre-order iPhone 15 yang secara resmi dirilis di Indonesia sejak Jumat pukul 00.01 WIB hingga Senin, 23 Oktober 2023 pukul 23.59 WIB.

Realme Curi Start

Tingginya animo terhadap produk iPhone terbaru ini menyebabkan masyarakat kesulitan dalam melakukan transaksi. Banyak netizen yang ramai menuliskan komentar di unggahan akun Instagram @iboxindonesia.

iPhone 16 May Apply New Design for Its Buttons

"Emang ibox selalu antri tiap mau beli iPhone," kata netizen, dikutip Jumat, 20 Oktober 2023.

Ada pula yang mengeluhkan ketersediaan stok.

iPhone 16 akan Punya Tombol Misterius

iPhone 15

Photo :
  • iBox

"Aduh mau ngeluarin uang puluhan juta loh ini, kok gini amat??" tulisnya.

Sama halnya dengan Digimap, mereka mengakui keterbatasan stok iPhone 15.

"Mohon maaf atas kendala yang dialami dikarenakan stok terbatas," tulis mereka membalas keluhan netizen. 

iPhone 15 Pro Max.

Photo :
  • Apple

Bagi pelanggan yang belum berhasil mendapatkan iPhone 15 incaran, dapat secara berkala memeriksa ketersediaan barang melalui berbagai reseller resmi Apple di Indonesia lain. Salah satunya adalah adalah Blibli, e-commerce besutan grup Djarum.

Cara pre-order iPhone 15 pun cukup mudah dilakukan, di situs resminya disebutkan langkah-langkah untuk pre order iPhone 15 adalah sebagai berikut:

Tombol tindakan di iPhone 15 Pro.

Photo :
  • Apple

1. Pastikan kamu sudah masuk ke akunmu dan mengisi data diri secara lengkap

2. Pilih metode pengambilan produk, Midnight Launch, Dikirimkan melalui Midnight Delivery, atau Ambil di Toko

3. Pilih produk dan varian

4. Pilih Pre-Order

5. Masukkan Promo dan opsi pembayaran yang diinginkan

6. Bayar

iPhone 15 Pro Max.

Photo :
  • Apple

Pengecer resmi Apple ini juga menawarkan beragam penawaran menarik seperti cashback, tambahan voucer belanja, cicilan 0% hingga 24 bulan, asuransi tambahan, hingga Tukar Tambah bagi pelanggan yang ingin menukarkan produk lamanya dengan iPhone 15. 

Blibli menyediakan tiga opsi yang bisa dipilih konsumen, mulai dari pengiriman Tengah malam atau Midnight Delivery, pengambilan langsung di toko Blibli Store, atau ambil langsung pada tanggal 27 Oktober 2023 pukul 00.01 WIB di acara Midnight Launch yang akan diadakan di dua kota serentak, yaitu Jakarta di FX Sudirman dan Surabaya, Ballroom Sheraton Hotel.

iPhone 15.

Photo :
  • iBox

Serupa dengan tahun lalu, pada acara midnight launch ini nantinya, pelanggan tidak hanya mengambil iPhone 15 pesanannya, namun juga disuguhi hiburan dan aktivitas ekslusif yang ditawarkan. Salah satunya bisa bertemu dengan Pasangan Juara Olimpiade Bulutangkis Indonesia, yakni Alan Budi Kusuma dan Susi Susanti di Barcelona 1992, Juara Olimpiade Ganda Campuran Butet dan Owi di Rio 2016.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya