HP China Ini Menerapkan Standar Baru yang Lebih Tinggi untuk Pasar Indonesia

LIni C Series Realme akan muncul dengan standar baru.
Sumber :
  • Dok. Realme

VIVA Tekno – Produsen HP China Realme akan menerapkan standar baru yang lebih tinggi untuk perangkat andalannya, yaitu lini C Series dengan peningkatan terbesar dari yang pernah ada.

Aplikasi Ini Bisa Ubah Sudut Kosong Jadi Ruang Bermakna

Lini C Series Realme kini akan membawa peningkatan spesifikasi dan fitur unggulan signifikan dibanding generasi pendahulunya dan menerapkan standar baru yang lebih tinggi pada smartphone di kelas harganya.

"Kami akan menghadirkan terobosan terbaru yang akan diterapkan pada lini C Series. HP seri ini siap mendisrupsi pasar smartphone Tanah Air dan membawa standar yang lebih tinggi di kelas harganya," kata Direktur Pemasaran Realme Indonesia Michonne Wang, Senin, 4 Desember 2023.

Hyundai Santa Fe Baru Tertangkap Kamera sedang Tes Jalan di Jakarta

Lini C Series diklaim sebagai 'HP Champion' sehingga menjadi favorit berkat berbagai fitur, teknologi, serta desain terkini dengan harga yang lebih terjangkau, khususnya anak muda.

Mitsubishi Pamer Mobil Compact SUV Baru

Realme C55 NFC.

Photo :
  • VIVA/Misrohatun Hasanah

Realme C Series tercatat berhasil menorehkan pencapaian 100 juta unit pengiriman di seluruh dunia. Hal ini menunjukkan tingginya antusiasme para pengguna global.

Oleh karena itu, terobosan yang akan dibawa lini C Series Realme layak untuk dinantikan, di mana peningkatan fitur yang dihadirkan akan menjadi yang terbesar.

"Lini ini bakal menghadirkan peningkatan signifikan, khususnya di sektor kamera dan fotografi, dibandingkan dengan generasi pendahulunya. Tidak hanya peningkatan, kami juga menyematkan rangkaian fitur baru dan terkini yang sulit ditemukan pada kompetitor lain di kelas harga yang sama," kata Wang, seraya memberi janji.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya