Begini Caranya Traveling Keluarga yang Nyaman dan Antiribet

Ilustrasi traveling.
Sumber :
  • U-Report

Jakarta – Semua orang perlu melepas penat setelah menjalani hari demi hari dengan rutinitas pekerjaan. Salah satu jurus ampuh yang bisa dilakukan adalah dengan berlibur agar pikiran kembali fresh.

Pengalaman Langka Maman Abdurrahman Main Bareng Sang Putra di Persija Jakarta

Saat liburan tiba, biasanya orangtua akan mengajak anggota keluarga untuk pergi ke tempat-tempat wisata. Liburan bersama keluarga ini tentu menjadi momen yang sangat berharga dan menyenangkan, terutama bagi anak-anak.

Nah, buat yang memiliki bayi atau balita, Anda harus mempersiapkan semuanya agar liburan menjadi nyaman.

Terlibat Narkoba Hingga Terlantarkan Keluarga, 3 Anggota Polisi di Tangerang Dipecat

Tak hanya perlengkapan pribadi, orangtua juga harus menyiapkan seluruh perlengkapan traveling keluarga khususnya seperti tas popok bayi, gendongan bayi, tas untuk bekal, hingga tas anak.

Tentu Anda tidak ingin ribet dalam menyiapkan keperluan untuk traveling tersebut. Karena itulah, perlengkapan traveling yang praktis dan efisien bisa menjadi pilihan.

Pembiayaan Kendaraan Listrik Adira Finance Semakin Meningkat

Contoh perlengkapan traveling yang praktis dan efisien adalah Clio Diaper Bag. Tas ini diproduksi oleh Papamama – brand lokal asal Jakarta yang fokus pada produksi perlengkapan traveling keluarga.

Selain Clio Diaper Bag, ada beberapa jenis perlengkapan traveling keluarga yang diproduksi Papamama. Di antaranya Titan, Royal, Maxie, Mini Clio, serta Mini Pattern.

Co-Founder Papamama Magdalena mengatakan, perlengkapan traveling yang dibuat oleh Papamama memiliki desain klasik dan menampilkan sentuhan modern.

Selain itu, produk-produk Papamama memiliki bahan water repellent, yang sanggup menahan air agar tidak tembus ke dalam.

Bahan tersebut dipesan khusus ke pabrik sesuai spesifikasi dari Papamama baik warna maupun ketebalannya. "Sebagai produk dalam negeri, kualitas kami tak kalah dengan produk luar negeri," kata dia, seperti dikutip VIVA Digital, Sabtu, 24 Juni 2023.

Magdalena juga mengaku ingin membuktikan kualitas produksi UMKM lokal bisa setara dengan produsen luar negeri sehingga masyarakat bangga akan produk Indonesia.

Dengan mengedepankan fokus pada inovasi dan pemasaran produk, Papamama menjual produk berkualitas dengan harga terjangkau dengan kisaran Rp100 ribu hingga Rp300 ribu.

Sebagai perbandingan, produk impor dengan bahan dan kualitas setara harganya bisa mencapai Rp1 jutaan. Saat ini, Papamama fokus pada inovasi produk dan memaksimalkan penjualan melalui kanal online.

Selain melalui akun Instagram @papamama.co.id yang memiliki lebih dari 100 ribu followers, Papamama juga memasarkan produknya melalui marketplace seperti Shopee dan Tokopedia.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya