Alia Bhatt Rela Turunkan Berat Badan Paska Melahirkan Demi Kariernya di Bollywood

6 Berita Viral Kehamilan Aktris Bollywood, Alia Bhatt Punya Anak Kembar?
Sumber :
  • antv

VIVA Showbiz – Alia Bhatt baru saja melahirkan anak pertamanya bernama Raha. Paska melahirkan, Alia sempat menceritakan perubahan fisik dirinya, seperti mengalami kenaikan berat badan.

Ngaku Dikekang Rizky Irmansyah, Nikita Mirzani: Gue Turun Berat Badan Sampai 5 Kg

Dalam sebuah wawancara bersama media setempat, Alia mengatakan bahwa dirinya merasa tidak percaya diri setelah melahirkan, apalagi harus langsung kembali ke industri perfilman Bollywood.

Alia Bhatt Umumkan Kehamilan Netizen Justru Ingin Dia Ceraikan Ranbir Kapoor; Kenapa?

Photo :
  • antv
Merambah ke Dunia Akting, Dahyun TWICE Bakal Bintangi Film Fitur

“Saya tidak percaya diri jika saya harus kembali bermain film dengan penampilan saya yang naik berkali-kali lipat setelah melahirkan Raha,” katanya dilansir dari Pinkvilla

Maka dari itu, Alia bertekad menurunkan berat badannya untuk mendapatkan berat badan ideal seperti semula.

Pertama Kali Main Film Horor, Bryan Domani Langsung Alami Kejadian Mistis: Semua Kru Pucat!

“Saya langsung bertekad bahwa berat badan saya harus kembali seperti dulu agar saya lebih percaya diri lagi. Ini demi karier saya,” ujarnya.

Alia lantas melakukan olahraga rutin dengan pergi ke tempat gym dalam seminggu 2 kali. Selain itu, dia juga mengurangi porsi makannya dan mengganti beberapa bahan makanan yang harus dikonsumsi. Alia juga selalu memakan buah dan sayur agar tubuhnya tetap sehat.

“Saya mengganti pola makan saya. Ini beneran, awalnya kaget tapi lama-lama terbiasa. Hasilnya seperti yang dilihat sekarang, cukup sukses,” katanya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya