Gaya Seks Tanpa Berisik Hingga Alasan Pria Terobsesi Wanita Berpayudara Besar

Ilustrasi bercinta.
Sumber :
  • Pexels/freestocks.org

VIVA Lifestyle – Tips gaya seks yang membuat gairah semakin panas di ranjang menjadi artikel paling banyak dibaca di kanal Lifestyle VIVA. Menyusul berita mengenai asisten Panji Petualang yang tewas digigit King Kobra.

Terpopuler: Posisi Seks Aman Buat Pasangan Berpenis Jumbo, Tradisi Munggahan Penuh Berkah

Selain itu, berita mengenai area sensitif wanita hingga alasan pria menyukai wanita berpayudara besar juga masuk ke dalam daftar terpopuler. Berikut rangkuman selengkapnya.

6 Gaya Seks nan Intim Tanpa Berisik, Gairah Panas Bikin Nagih

4 Posisi Seks Aman, Anti Nyeri Buat Pasangan yang Punya Penis Ukuran Jumbo

Ilustrasi bercinta.

Photo :
  • Freepik/Racool_studio

Banyak pasangan berpikir bahwa seks yang nikmat adalah saat dipenuhi dengan desahan dan deret erangan nan menggairahkan. Nyatanya, bercinta dengan posisi tertentu mampu membuat bibir terdiam tanpa perlu 'berisik' namun menggairahkan sampai klimaks! Ada cara untuk bersenang-senang tanpa membuat terlalu banyak kebisingan di ranjang. Hanya karena harus mengecilkan volume sedikit, tidak berarti sesi intim di ranjang menjadi kurang menyenangkan.

Asia Pacific Breast Cancer Summit 2024, Bahas Pentingnya Deteksi Dini Kanker Payudara

Baca selengkapnya di sini.

5 Orang Meninggal Dunia Jadi Korban Gigitan King Kobra, Terbaru Asisten Panji Petualang

Ular king kobra

Photo :
  • U-Report

Kandungan racun dalam ular king kobra sangat berbahaya untuk sistem peredaran darah, saraf, dan otot manusia. Setiap gigitan ular yang satu ini juga mengakibatkan kematian bahkan gigitan king kobra ini bisa menembus tulang mangsanya. Beberapa spesies ular kobra tersebar mulai dari Afrika ke Asia Selatan sampai Asia Tenggara.

Baca selengkapnya di sini.

Gambar Hewan yang Pertama Kali Dilihat, Ungkap Kepribadian Anda

Tebak gambar dan kepribadian

Photo :
  • Times of India

Ilusi optik telah lama membingungkan namun juga menyenangankan, dan beberapa yang lebih baik yang benar-benar menarik perhatian penonton menggabungkan tes kepribadian dengan hobi internet populer lainnya.  Jadi bagaimana fungsinya? Bergantung pada hewan yang awalnya Anda kenali dalam sebuah foto, ilusi yang pertama kali Anda lihat dapat mengungkapkan sesuatu tentang kepribadian Anda.

Baca selengkapnya di sini.

Bukan dengan Sentuhan, 5 Hal Ini Bikin Wanita Mudah Horny

Ilustrasi bercinta/pasangan.

Photo :
  • Freepik/lookstudio

Setiap orang tentu ingin memuaskan pasangannya di ranjang, termasuk pria ke wanita. Sayangnya, merangsang wanita kadang bisa jadi sulit karena mungkin ia belum percaya diri ketika menjalin keintiman dengan Anda. Membuat wanita bisa terangsang bukanlah sesuatu bisa dilakukan dengan instan tanpa kerja keras.

Baca selengkapnya di sini.

Mengapa Pria Sangat Terobsesi Wanita dengan Payudara Besar?

Ilustrasi payudara

Photo :
  • Pixabay/ Foundry

Memiliki payudara besar bagi sebagian wanita cukup membuat risih. Pasal tidak sedikit dari mereka yang mendapatkan komentar nakal dari para pria. Bahkan tidak sedikit dari pria yang memilih untuk memiliki pasangan dengan ukuran payudara besar. Lantas apa yang membuat pria begitu 'terbelangga' saat melihat wanita dengan payudara berukuran besar?

Baca selengkapnya di sini.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya