5 Fakta Sexless Marriage Hingga Hukum Masturbasi Saat Puasa

Ilustrasi pernikahan
Sumber :
  • Pixabay

VIVA Lifestyle – Fenomena menikah tetapi jarang berhubungan seks atau yang disebut dengan Sexless Marriage kini sedang banyak menjadi perbincangan. Selain itu, Sandra Dewi punya tips agar anak-anaknya sehat dan cepat tinggi yaitu banyak makan ikan gabus.

Hard Gumay Ramal Daftar Artis yang Bakal Terseret Kasus Korupsi Harvey Moeis

Sejumlah berita menjadi yang terpopuler di kanal Lifestyle VIVA sepanjang Kamis 16 Maret 2023. Berikut ini rangkuman selengkapnya.

1. 5 Fakta Sexless Marriage, Fenomena Menikah Tetapi Jarang Berhubungan Seks

Sempat Ramalkan Rumah Tangga Sandra Dewi Bakal Cerai, Hard Gumay: Sebenarnya Bisa Diperbaiki

Ilustrasi pernikahan/pre-wedding.

Photo :
  • Freepik/freepik.diller

Hubungan seks sudah menjadi hal yang wajar dilakukan oleh pasangan suami dan istri. Bahkan beberapa orang menjadikan hubungan seks yang aman sebagai salah satu alasan untuk menikah. Namun, ternyata ada orang-orang yang mengalami kondisi sexless marriage di dalam rumah tangganya. Istilah ini memang jarang terdengar, sehingga mungkin kamu masih bertanya-tanya apa itu sexless marriage? Kali ini VIVA akan membahas apa itu sexless marriage agar kamu lebih paham dan bisa menyikapi kondisi ini dengan lebih baik ya.

Instagram Sandra Dewi Aktif Lagi, Tapi Ada yang Berubah

Baca selengkapnya di sini.

2. Tips Sandra Dewi Buat Anak Sehat dan Cepat Tinggi: Makan Ikan Kembung

Sandra Dewi bersama dua putranya

Photo :
  • IG @sandradewi88

Artis Sandra Dewi membagikan rahasia makanan yang dimakan anaknya agar lebih sehat dan tubuh bisa menjadi cepat tinggi. Meskipun terkenal sebagai artis papan atas dan istri dari pengusaha kaya, rupanya Sandra Dewi tetap memberikan makan-makanan lokal untuk sang anak.  Salah satu yang paling sering diberikan Sandra Dewi untuk anaknya adalah ikan kembung. Menurut artis berusia 39 tahun itu, ia sudah bertanya pada berbagai kenalannya yang menjadi dokter dan ahli gizi dan memutuskan memberikan ikan kembung untuk anaknya.

Baca selengkapnya di sini.

3. Mencukur Habis Bulu di Area Kewanitaan, Bolehkah?

ilustrasi organ intim/vagina.

Photo :
  • Pixabay/pexels

Mencukur bulu di area kewanitaan umum dilakukan. Terlebih, jika bulu tersebut sudah panjang. Selain merasa lebih bersih, mencukur bulu di area kewanitaan juga bisa mengurangi aroma kurang sedap. Namun jika dilihat dari sisi kesehatan, apakah boleh mencukur bulu di area kewanitaan bahkan hingga tak bersisa? Terkait hal ini, Spesialis Dermatologi Venereologi Estetika, RS Pondok Indah, dr. Suksmagita Pratidina, Sp D.V.E angkat bicara.

Baca selengkapnya di sini.

4. Dialami Nani Wijaya Sebelum Meninggal, Ini Penyebab Sesak Napas Berbahaya

Nani Wijaya

Photo :
  • Instagram @tora_hananto

Artis senior Nani Wijaya meninggal dunia pada hari ini, Kamis 16 Maret 2023 di Rumah Sakit Fatmawati, Jakarta Selatan yang diungkap oleh putri mendiang, Cahya Kamila. Menurut keterangan yang diunggah melalui akun Instagramnya, sang ibu meninggal dunia saat menjalani perawatan di rumah sakit Fatmawati, Jakarta Selatan. Kendati begitu, Cahya Kamila tak mengungkapkan lebih detail penyebab mendiang ibunya tutup usia.

Baca selengkapnya di sini.

5. Masturbasi Saat Puasa, Apa Hukumnya? Ini Kata Buya Yahya

Ilustrasi kelamin pria

Photo :
  • pixabay

Bulan suci Ramadhan semakin dekat dan telah dinanti oleh seluruh umat Muslim di dunia. Pada bulan yang penuh berkah ini, Allah menjanjikan akan melipat ganda setiap amal kebaikan yang dilakukan hambaNya. Maka dari itu, umat manusia terus berlomba-lomba memperbaiki diri dan ibadahnya di bulan suci Ramadhan. Di bulan yang penuh rahmat itu, semua umat Muslim diwajibkan untuk berpuasa. Namun, ada beberapa larangan-Nya yang perlu dihindari agar tidak membatalkan puasa. Di samping melipatgandakan amal kebaikan, setiap dosa yang diperbuat pun juga akan semakin berat hukumannya.

Baca selengkapnya di sini.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya