Terpopuler: Tips Cegah Asam Lambung Seperti Diderita Taufik Lala, Dampak Pelecehan Seks

Taufik Lala
Sumber :
  • Instagram @paskiriaudigital

JAKARTA – Sejumlah berita di kanal Lifestyle VIVA, berhasil memantik perhatian warganet. Dua di antaranya adalah penyakit asam lambung seperti diderita Almarhum Taufik Lala dan dampak pelecehan seks bagi korban, yang diduga dialami putri Pinkan Mambo.

5 Makanan yang Tidak Boleh Dikonsumsi oleh Penderita Asam Lambung, Apa Saja?

Dua berita tersebut pun sukses melesat di jajaran terpopuler. Namun, selain dua berita tersebut, masih ada beberapa berita lain yang juga masuk daftar ini. Mau tahu? Berikut daftar berita terpopuler kanal Lifestyle VIVA, edisi Kamis 27 Juli 2023. 

Jadi Penyebab Taufik Lala Meninggal, Ini Pencegahan Dini Asam Lambung

Lecehkan Istri Pasien, Oknum Dokter di Palembang Jadi Tersangka

Taufik Lala, Pemeran Sinetron Islam KTP Dikabarkan Meninggal Dunia

Photo :
  • Instagram @lalataufik

Aktor sekaligus komedian, Taufik Hidayat atau yang lebih dikenal dengan nama Taufik Lala meninggal dunia pada Rabu, 26 Juli 2023, sekitar pukul 12.40 WIB. Mendiang Taufik sendiri meninggal dunia usai bersepeda lantaran mengeluh asam lambungnya naik.

Jaga Toko Kue Sendirian, Pegawai Wanita Ini Jadi Korban Tindakan Asusila

Ketika sedang bersepeda, Taufiq merasa ada yang tidak beres dengan sepedanya kemudian dibawa ke bengkel. Sesampainya di bengkel, Taufik ngobrol dengan teman-temannya sambil istirahat.

Baca selengkapnya di sini

Putri Pinkan Mambo Diduga Dilecehkan Ayah Tiri Bertahun-tahun, Ini Dampaknya Bagi Korban

Pinkan Mambo

Photo :
  • Instagram @pinkan_mambo

Pinkan Mambo tengah jadi sorotan usai putrinya dengan inisial MA mengaku mengalami pelecehan dari ayah tirinya. Suami kedua Pinkan Mambo berinisial SW itu diduga telah melakukan pelecehan saat MA masih berusia 12 tahun dan terjadi selama bertahun-tahun.

Dikutip dari akun TikTok @keluargakecildijerman, MA yang hadir dalam podcast Nadia Alaydrus secara blak-blakan mengaku sudah dilecehkam ayah sambung yang seharusnya melindungi dia di rumah. Nahas, kejadian tak senonoh itu berlangsung selama bertahun-tahun di saat usia MA masih 12 tahun.

Baca selengkapnya di sini

Sinead O'Connor Meninggal Dunia Usai Lawan Gangguan Mental Bertahun-tahun

Sinead O Connor

Photo :
  • twitter.com/MagdaDavitt77

Dunia musik berduka dengan kabar Sinead O Connor yang meninggal dunia. Penyanyi ikonik yang terkenal karena cover-nya yang menyayat hati dari Prince's "Nothing Compares 2 U," telah meninggal dunia pada usia 56 tahun. 

The Irish Times melaporkan kepergian mendiang untuk selamanya, yang meninggalkan warisan yang menyentuh jutaan orang di seluruh dunia. Di balik itu, O'Connor sebenarnya menyimpan masalah mental yang dilawannya setiap hari.

Baca selengkapnya di sini.

Mau Adu Nasib di Jakarta? Kenali 4 Sisi Kelam Ibu Kota yang Wajib Diketahui

Buruh demo di kawasan Monas.

Photo :
  • VIVA/Andrew Tito

Banyak orang yang tertarik dengan kegemerlapan Ibu Kota Indonesia, DKI Jakarta. Bahkan, tidak jarang orang mempertaruhkan hidupnya untuk mendapat kesejahteraan di Ibu Kota. Banyak juga yang rela jauh dari orang tua untuk mencari peruntungan di Jakarta ini. 

Namun, untuk kamu yang memiliki niatan tersebut sebaiknya mencari tahu dulu bagaimana kehidupan di Jakarta. Bukan keputusan terbaik jika kamu memilih datang ke Jakarta apabila tidak mengetahui betul bagaimana kondisi sebenarnya di Ibu Kota. 

Baca selengkapnya di sini

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya