Terpopuler: Ramalan Zodiak Libra dan Scorpio, Jutaan Kaum Pelangi China Tertarik Tinggal di Thailand

Zodiak Libra
Sumber :
  • pixabay

VIVA Lifestyle – Sederet artikel dari dunia kesehatan, seks dan gaya hidup menghiasi pemberitaan kanal Lifestyle VIVA.co.id dengan berbagai ulasan yang beragam dan menarik.

SPKLU Sudah Banyak, Naik Wuling BinguoEV Bisa dari Jakarta ke Mandalika

Salah satunya adalah tentang ramalan zodiak yang mengulas kebahagiaan pernikahan Cancer. Virgo, jangan stres dengan keuangan. Sedangkan Libra, goda seorang Scorpio. Aquarius, pertimbangkan kencan online.

Ulasan tersebut pun menjadi salah satu artikel terpopuler di kanal Lifestyle VIVA.co.id pada edisi Rabu 29 November 2023. Artikel tersebut berhasil menarik perhatian para pembaca.

MTsN 1 Pati Kirim Tiga Siswa ke Thailand untuk Olimpiade Matematika Internasional

Tak cuma itu saja, terdapat pula deretan artikel-artikel lain yang juga turut masuk dalam jajaran terpopuler.

Berikut deretan 4 rangkuman artikel terpopuler kanal Lifestyle VIVA.co.id dalam Round Up sepanjang edisi Rabu 29 November 2023:

30 Killed Over Heatstroke Hit Thailand

1. Ramalan Zodiak Rabu 29 November 2023, Libra Menggoda Scorpio

Zodiak Libra

Photo :
  • pixabay

Ramalan zodiak Rabu, 29 November 2023. Nikmati kebahagiaan pernikahan Cancer. Virgo, jangan stres dengan keuangan. Libra, goda seorang Scorpio. Aquarius, pertimbangkan kencan online.

Zodiak Aries Hubungan tidak sempurna, peluklah ketidaksempurnaan. Energi positif membuatnya menjadi hari yang baik untuk investasi. Keahlian dalam memecahkan masalah unggul, promosi ada di depan mata. Baca selengkapnya klik di sini.

2. Jutaan Kaum Pelangi China Tertarik Tinggal di Thailand Karena Merasa Bebas

Ilustrasi kelompok LGBT

Photo :
  • VIVA/spectrum.com

Xinyu Wen melakukan perjalanan ke Thailand pada bulan Juni, berencana liburan dua minggu seputar Parade Pride di Bangkok. Namun, wanita berusia 28 tahun itu akhirnya tinggal sebulan setengah, karena pengalamannya di parade tersebut memicu diskusi dan penemuan di komunitas LGBTQ+ yang berkembang di ibu kota Thailand.

Orang LGBTQ+ dari China, yang sering dihinakan dan diasingkan di tanah air, datang ke Thailand dengan jumlah besar, tertarik oleh kebebasan untuk menjadi diri mereka sendiri. Baca selengkapnya klik di sini.

3. Wabah Pneumonia Misterius Merebak di China, Ini yang Perlu Kamu Ketahui

China, tengah pulih dari pandemi Covid-19, kini berjuang melawan darurat kesehatan lainnya. Wabah pneumonia yang belum teridentifikasi menyebabkan penyebaran di sekolah-sekolah, dengan lonjakan anak-anak yang dirawat di rumah sakit.

Dikutip dari India Today, wabah ini terpusat di Beijing dan provinsi Liaoning yang menyebabkan rumah sakit anak-anak kelebihan pasien. Beberapa sekolah bahkan terpaksa menangguhkan kegiatan belajar mengajar. Baca selengkapnya klik di sini.

4. Serangan Jantung Banyak Dialami Usia Muda, Ternyata Ini Penyebabnya

Penyakit Jantung Koroner (PJK) atau serangan jantung adalah kondisi di mana aliran darah yang seharusnya membawa darah kaya oksigen ke otot jantung tiba-tiba berkurang atau berhenti. Hal ini disebabkan karena adanya penyempitan pembuluh darah jantung akibat penumpukan lemak, kolesterol, hingga plak.

Berdasarkan data dari WHO pada 2019 menunjukkan bahwa ada 17,9 juta orang meninggal dunia karena penyakit kardiovaskular, 85 persen nya meninggal karena serangan jantung dan stroke.

Penyakit jantung masih menjadi penyakit kardiovaskular yang sekaligus penyebab utama kematian secara global. Baca selengkapnya klik di sini.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya