Terpopuler: Tempat Misterius di Bumi Disebut dalam Alquran, Idol K-Pop Kepincut Sambal

Ilustrasi Bumi.
Sumber :
  • Pixabay

VIVA Lifestyle – Berita mengenai daftar tempat misterius di bumi yang ternyata telah disebutkan dalam Alquran mengundang rasa penasaran netizen, hingga mengantarkan berita ini di deretan terpopuler. 

Festival Pameran K-Pop Terbesar Siap Digelar 45 Hari! Musik, Film, Merchandise Ada di Sini

Tips seks soal bikin istri ketagihan, iklan air minum yang disentil Dewan Periklanan Indonesia hingga idol K-Pop yang kepincut sambal Indonesia, juga tak kalah disorot. Mau tahu berita menarik lainnya?

Berikut daftar berita terpopuler di kanal Lifestyle VIVA, yang terangkum dalam Round Up, edisi Sabtu 9 Desember 2023. 

Proyek Bangun Masjid Mantan K-Pop Daud Kim di Incheon: Kontroversi Memanas, Warga Menolak!

Belum Terungkap, Ini 6 Tempat Misterius di Bumi yang Disebutkan dalam Al Quran

Tempat misterius di dunia 1

Photo :
Pinjam Uang di Bank Syariah Apakah Riba? Ini Penjelasan Buya Yahya

Alam semesta menyimpan banyak rahasia yang sangat sulit diungkapkan oleh nalar manusia, salah satunya mengenai beberapa tempat misterius di Bumi yang keberadaannya masih rahasia. Menariknya, beberapa tempat tersebut tertulis dalam kitab suci Al Quran. 

Namun, manusia modern masih belum bisa menemukan beberapa tempat misterius yang disebutkan dalam Al Quran tersebut. Bahkan sudah banyak orang yang berusaha untuk menjangkaunya tempat misterius di Bumi tersebut, tapi tetap tidak berhasil.

Baca selengkapnya di sini

No Tipu-tipu, Trik Bikin Istri Ketagihan Sampai Nambah Terus Saat Main di Ranjang

Ilustrasi seks/bercinta.

Photo :
  • Freepik/jcomp

Tidak sedikit dari suami yang bingung dan sering bertanya bagaimana cara memuaskan istri ketika di atas ranjang. Mereka beranggapan memiliki ukuran penis yang besar bisa menjadi kunci utama memuaskan istri mereka.

Padahal salah besar, bagi banyak wanita varian bercinta hingga menyebabkan wanita orgasme adalah kuncinya. Lantas bagaimana membuat wanita akhirnya puas ketika di atas ranjang? 

Baca selengkapnya di sini

Iklan Air Minum Disentil Dewan Periklanan Indonesia, Tak Boleh Asal Klaim Bebas BPA

Air di dalam kemasan/galon.

Photo :
  • Pixabay

Wakil Ketua Dewan Periklanan Indonesia, Janoe Arianto menyampaikan tidak boleh ada iklan yang asal klaim seperti halnya iklan sebuah produk air minum dalam kemasan (AMDK) yang mengklaim kemasannya 100 persen bebas BPA, sementara kemasan produknya itu sama sekali tidak mengandung BPA. Menurutnya, klaim-klaim seperti itu sama sekali tidak sesuai dengan etika periklanan yang sehat.   

Baca selengkapnya di sini

4 Idol K-Pop Kepincut Sambal Indonesia, Ada yang Ketagihan Sampai Nambah

Aneka sambal.

Photo :
  • adinda/VIVA

Salah satu kuliner khas Indonesia dan disukai hampir semua orang adalah sambal. Bahkan, sambal kerap menjadi sajian wajib saat makan. Karenanya, Indonesia memiliki beragam jenis sambal dengan citarasa berbeda dari setiap daerah. Rasanya yang pedas namun nikmat, juga menarik lidah orang asing. Seperti halnya para idol Korea yang datang ke Indonesia. Siapa saja mereka? Berikut daftarnya dirangkum dari berbagai sumber.

Baca selengkapnya di sini.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya