Terpopuler: Zodiak Capricorn Lebih Hebat dari yang Dikira, Ramalan Baba Vanga Kiamat di 2024

Ramalan zodiak
Sumber :
  • pixabay

VIVA Lifestyle – Sederet artikel dari dunia kesehatan, seks dan gaya hidup menghiasi pemberitaan kanal Lifestyle VIVA.co.id dengan berbagai ulasan yang beragam dan menarik.

Baba Vanga Ramal Perang Dunia III Akan Terjadi, Gegara Konflik Iran-Israel?

Salah satunya adalah tentang ramalan zodiak pada tanggal 27 Desember 2023 dari rasi bintang Capricorn yang disebut ternyata lebih kompeten dari diperkirakan sebelumnya.

Ulasan tersebut pun menjadi salah satu artikel terpopuler di kanal Lifestyle VIVA.co.id pada edisi Rabu 27 Desember 2023. Artikel tersebut berhasil menarik perhatian para pembaca.

Kapan Bumi Kiamat?

Tak cuma itu saja, terdapat pula deretan artikel-artikel lain yang juga turut masuk dalam jajaran terpopuler.

Berikut deretan 4 rangkuman artikel terpopuler kanal Lifestyle VIVA.co.id dalam Round Up sepanjang edisi Rabu 27 Desember 2023:

Terkuak 5 Kejadian yang Terjadi di Dunia Dikaitkan Ketakutan soal Kiamat

1. Ramalan Zodiak Hari Ini 27 Desember 2023, Capricorn: Anda Lebih Kompeten dari yang Anda Kira

Ramalan zodiak

Photo :
  • pixabay

Ramalan zodiak kali ini kami akan membagikan prediksi karier Anda di tempat kerja. Berharap dengan adanya prediksi ramalan ini bisa membuat Anda kian sejahtera di tempat pekerjaan Anda.

Seperti salah satu hasil ramalan zodiak Capricorn ini. Singkirkan suasana hati yang tidak biasa itu dan lanjutkan pekerjaan Anda.

Percayalah pada dirimu sendiri; kamu tahu apa yang kamu lakukan. Bagaimana dengan lainnya? Baca selengkapnya klik di sini.

2. 5 Posisi Seks Buat Kado Natal Pasangan, Dijamin Gak Bakal Terlupakan

Ilustrasi bercinta/pasangan.

Photo :
  • Freepik/lookstudio

Natal adalah momen yang paling dinanti-nantikan baik untuk umat Kristiani maupun non Kristiani. Natal sendiri sering dimanfaatkan sebagai momen untuk kumpul bersama keluarga dan teman.

Di momen ini akan ada banyak hadiah yang dikirimkan dan diterima untuk keluarga terkasih.

Bukan hanya soal memberi barang-barang mewah atau benda tertentu saja, kasih sayang bahkan jamuan seks untuk pasangan juga bisa jadi kado terindah Natal untuk mereka. Baca selengkapnya klik di sini.

3. 7 Ramalan Baba Vanga untuk 2024, Ada Soal Terjadinya Kiamat

Cenayang asal Bulgaria, Baba Vanga.

Photo :
  • Daily Star

Nama Vangelia Pandeva Gushterova atau yang akrab disapa Baba Vanga, peramal buta dari Bulgaria mendadak jadi trending topik. Baba Vanga ini diketahui cukup populer lantaran ramalannya tentang masa depan. Salah satu ramalannya yang paling populer adalah pembunuhan Indira Gandhi pada 1984.

Selain itu, ia juga sempat meramal mengenai seorang keturunan Afrika-Amerika yang menjadi Presiden Amerika Serikat ke-44 menjadi kenyataan.

Wanita yang dijuluki Nostradamus dari Balkan itu dipercaya memiliki ‘penglihatan’ sangat kuat sampai 85 persen benar. Baca selengkapnya klik di sini.

4. Muslim Suka Nyanyi Lagu Natal Benarkah Otomatis Murtad? Begini Pandangan Ulama

Ilustrasi pohon Natal.

Photo :
  • Winsconsin

Umat Kristiani di seluruh dunia tengah berbahagia karena merayakan hari raya Natal. Beragam ornamen bertema Natal pun begitu meriah dipasang berbagai sudut kota.

Bahkan sejak awal Desember ini, seluruh pusat perbelanjaan telah membuat hiasan Natal yang mengundang perhatian publik.

Tak hanya hiasan saja, terkadang lagu-lagu bertema Natal juga sering dipasang di berbagai pusat perbelanjaan. Baca selengkapnya klik di sini.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya