Cerita Jonathan Frizzy Nikmati Hidup Sebagai Ayah

Jonathan Frizzy dan sang istri, Dhena Devanka
Sumber :
  • VIVA.co.id/Nuvola Gloria

VIVA.co.id – Jonathan Frizzy dan sang istri, Dhena Devanka tengah berbahagia karena dikelilingi oleh tiga buah hati. Mereka pun menikmati hari-hari sebagai orangtua yang tanpa bosan mengurus anaknya yang lucu-lucu.

Viral Video Tamara Tyasmara Asyik Karaoke di 40 Hari Kepergian Dante, Bikin Warganet Geram

Bahkan, Ijonk, begitu Jonathan biasa disapa, mengaku jatuh cinta lagi.

"Kalau yang kecil (Zayn) perkembangannya lucu banget. Jatuh cinta banget sama yang kecil. Enggak menyangka saja bakal selucu itu," katanya kepada VIVA.co.id, saat ditemui beberapa waktu lalu.

Putri Wulan Guritno, Shaloom Razade Ungkap Tipe Pria Idaman

Ya, Ijonk dan Dhena memiliki si kembar Zac dan Zoe, dan Zayn yang masih berusia enam bulan. Sementara si kembar telah berusia dua tahun.

"Yang kembar ada sekolah pre-school, ada belajar renang juga. Nah, kalau yang kecil ini kita lagi menikmati banget ya, apalagi enggak pakai babysitter, urus berdua saja, dia tidur di tengah-tengah kita," ucap Dhena, saat ditemui di kesempatan yang sama.

Ramzi Merasa Belum Siap Mental Ketika Anak Satu-satunya Didekati Pria

Mereka pun mengaku selalu membagi tugas mengurus anak dengan adil dan melakukannya bersama. Segala keputusan juga dirundingkan bersama. "Apapun yang dilakukan anak-anak atau tanpa anak, kita bareng," kata Ijonk.

(mus)

Kiki Amalia dan suami.

Kiki Amalia Bersyukur Anaknya yang Berusia 1 Bulan Sudah Kebanjiran Endorsement

Kiki Amalia mengaku merasa sangat senang dan bersyukur, ia menikmati setiap momen kebersamaan dengan buah hati perempuannya tersebut.

img_title
VIVA.co.id
5 April 2024