Soal Lamaran Tertutup, Ini Jawaban Adik Zaskia Mecca

Tantri Namirah dan Haykal Kamil
Sumber :
  • instagram.com/tantrinamirah

VIVA.co.id – Haykal Kamil telah resmi melamar Tantri Namira, Sabtu, 12 November 2016. Haykal sekeluarga mendatangi kediaman Tanri yang terletak di Pulogebang, Jakarta Timur. Didampingi orangtuanya, Haykal membawa seserahan dan cincin berlian di hari lamarannya.

Begini Cara Zaskia Adya Mecca Ajarkan Anak Soal Berbagi Sejak Dini

Acara lamaran berlangsung lancar. Haykal juga membantah jika acara tersebut digelar secara tertutup dan terburu-buru.

"Karena masih lamaran, jadi keluarga dekat aja, memang enggak semua diundang, enggak mau heboh," ucapnya saat diwawancara di kawasan Ampera, Jakarta, Senin, 14 November 2016.

Gak Bisa Masak, Zaskia Adya Mecca Bingung Disuruh Suami Bikin Ayam Goreng

Persiapan lamaran juga telah dilakukan satu bulan sebelumnya. Haykal dan Namira telah mengenal sejak tiga tahun lalu. Calon istrinya tersebut juga pernah bekerjasama dengan kakak Haykal, Zaskia Adya Mecca di bisnis busana.

Hubungan mereka semakin dekat dan akhirnya memutuskan ke langkah berikutnya untuk menuju ke pelaminan. Keduanya merasa cocok dan tak perlu lagi ada penundaan.

Kaki Patah Tertimpa Moge, Hanung Bramantyo: 2 Bulan Baru Bisa Naik Motor Lagi

"Kita sudah dekat kurang lebih 3 tahun. Apa lagi yang mau ditunggu, kalau ditunggu mapan, mobil begini, rumah begini, enggak akan selesai, punya keinginan nikah dan sudah cukup dewasa apa alasannya ditunda," katanya.

Zaskia Adya Mecca

Banyak Orang Tunda Nikah karena Gak Punya Biaya, Zaskia Adya Mecca: Rp7,5 Juta Itu Cukup

Pernikahan bagi Zaskia Adya Mecca adalah sesuatu yang sakral namun tak perlu jadi beban bagi yang melaksanakannya. Pernikahan semestinya jadi momen sekali dalam hidup.

img_title
VIVA.co.id
15 April 2024