Lagi, Konser Ariana Grande Diteror

Ariana Grande
Sumber :
  • mirror

VIVA.co.id – Setelah peristiwa di Manchester, Inggris beberapa waktu lalu, Ariana Grande menjadi lebih hati-hati dalam menggelar konser. Kejadian serupa hampir dialaminya baru-baru ini.

6 Artis Hollywood yang Tersandung Kasus Sepanjang Tahun 2023

Grande baru saja menjalani konser di Costa Rica, beberapa waktu lalu. Jelang penampilan, sempat ada teror dari seseorang di media sosial Facebook.

Sosok pria asal Kolombia bernama Caicedo Lopez, diduga merupakan peneror konser Grande. Ia menuliskan kalimat ancaman dalam bahasa Arab.

2 Tahun Menikah, Ariana Grande dan Dalton Gomez Resmi Ajukan Gugatan Cerai

Perwakilan pihak keamanan Costa Rica lantas mengambil tindakan cepat demi mengantisipasi ancaman itu. Mereka segera mengamankan pelaku.

"Ancamannya menggunakan bahasa Arab dan mengindikasikan bakal ada marabahaya saat konser berlangsung. Padahal, masa-masa ini adalah situasi yang amat sensitif untuk mengatakan hal tersebut," ujar pihak keamanan, dilansir dari NME.

Ini Alasan Ariana Grande Berhenti Lakukan Botox dan Filler Bibir

Pelaku ditangkap belum lama ini. Lokasi pencidukan berada di sekitaran Provisi Tibas, Costa Rica.

Konser kemudian berjalan lancar, sesuai dengan rencana. Pascateror, pihak berwajib segera meningkatkan keamanan agar tidak terjadi hal-hal yang mengerikan. (ase)

Ariana Grande dan Dalton Gomez.

Resmi Cerai, Ariana Grande Dituntut Bayar Tunjangan Rp19 Miliar ke Mantan Suami

Ariana Grande harus membayar tunjangan senilai Rp 19 miliar kepada Dalton Gomez. Hal ini dikarenakan adanya perjanjian pranikah yang mereka sepakati sebelum menikah.

img_title
VIVA.co.id
20 Maret 2024