Berburu Sneakers Langka Hingga Murah, Di Sini Tempatnya

Jakarta Sneakers Day
Sumber :
  • VIVA/ Bimo Aria

VIVA – Jangan pernah mengaku Sneakers Head jika belum tahu mengenai Jakarta Sneakers Day. Acara yang digelar untuk  pecinta sneakers ini kembali akan digelar 1-3 Maret 2018 mendatang, di The Hall Senayan City, Jakarta.

Gak Lagi Sneakers, Tren Sepatu Kini Bergeser ke Dress Shoes

Pada gelaran ini, para sneakers head bisa menemukan beragam sneakers dari berbagai merek. Mulai dari yang paling murah hingga paling mahal, atau sneakers langka yang hanya diproduksi terbatas.

"Kali ini kita akan ada beberapa yang rilis eksklusif kaya Vans x Metallica, dan ada lebih dari lima jenis yang akan dirilis secara eksklusif," ungkap Event Director BCA Jakarta Sneakers Day, Andrey Noelfry Tarigan saat ditemui di kawasan Mega Kuningan, Jakarta, Senin 19 Februari 2018.

Intip Tren Streetwear, Warnai Transformasi Gaya Fashion di Shopee 3.3 Grand Fashion Sale

Andrey juga menjelaskan, beberapa sneakers langka yang bisa diburu sneakers head di gelaran ini ialah koleksi Nike Off White atau The Ten yang memang hanya tersedia secara terbatas.

Koleksi Nike Off White The Ten sendiri ialah kolaborasi Nike dengan desainer Virgil Abloh, seperti beberapa di antaranya  Air Jordan I, Nike Air Max 90, Nike Air Presto, Nike Air VaporMax dan Nike Blazer Mid.

Gandeng Indonesian Sneaker Team, Ortuseightlifestyle Rilis The Vagabond

"Di sini ada juga Air Yeezy Red October, kalau yang ini harganya bisa Rp70-80 juta tergantung baru atau bekas. Ini mahal karena sepatu ini dikeluarkan sebelum Kanye West akhirnya kolaborasi dengan Adidas," kata Andrey.

Tapi tidak perlu khawatir, event ini juga menawarkan sepatu dengan harga yang lebih terjangkau, yakni berkisar antara Rp500 ribu-Rp1 juta pada acara steal deal.

Sebagai informasi, Gelaran Jakarta Sneaker Day yang berlangsung selama tiga hari juga akan menghadirkan beberapa rangkaian acara antara lain pameran, talkshow, Sneaker Custom Community & Sneaker Photo, kompetisi, legit check (menguji keaslian sepatu), kumpul komunitas,  mini bazar & garage sale, photo booth, lelang, trading pit & steal deal sale, lucky draw, red carpet, hingga pertunjukkan musik.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya