Kolaborasi Wardah Bersama 8 Desainer Indonesia di IFW 2018

Indonesia Fashion Week 2018 - Wardah
Sumber :
  • VIVA.co.id/Putri Nur

VIVA – Salah satu brand make up ternama Wardah meluncurkan produk terbaru Sinar & Pijar. Dengan menggandeng 8 desainer Indonesia, kosmetik ini menyelenggarakan program Wardah Fashion Journey di Jakarta Convention Center dalam gelaran Indonesia Fashion Week 2018.

Pesona Songket di Palembang Fashion Week 2018

Nama-nama seperti Zaskia Sungkar, Ria Miranda, Barli Asmara, ETU, Norma Hauri, Rani Hatta, Dian Pelangi dan Malik Moestram juga digandeng Wardah untuk tampil di panggung Indonesia Fashion Week pada Sabtu malam 31 Maret 2018.

Delapan desainer tersebut akan menampilkan koleksi yang terinspirasi empat look make-up Wardah Sinar & Pijar dalam berbagai tema. Salah satunya adalah milik Zaskia Sungkar yang menampilkan koleksi-koleksi bertema Gemintang dengan pakaian didominasi warna hitam.

Ada Fenomena Alam di Gaun Rancangan Leny Rafael

Indonesia Fashion Week 2018 - Wardah

"Jadi koleksi sekarang lanjutan dari yang kemarin untuk menyambut Ramadan. Saya mendapatkan inspirasi yang diambil dari Dubai dan tema yang saya bawakan itu Gemintang. Jadi bajunya pas banget bersinar-sinar," ucap Zaskia kepada VIVA di Jakarta Convention Center, Jakarta Pusat.

Shafira Bawa Memori Jalan Braga dalam Koleksi Baru

Membawakan kurang lebih 10 koleksi, Zaskia pun menutup penampilannya bersama Raline Shah. 

Indonesia Fashion Week 2018 - Wardah

Tidak mau kalah, Dian pelangi pun turut menampilkan koleksi terbaiknya dengan tema Andewi yang terinspirasi dari tumbuh-tumbuhan. Tema tersebut menceritakan tentang langkah maju wanita menuju masa depan dengan rasa optimis.

Indonesia Fashion Week 2018 - Wardah

"Koleksi aku di IFW temanya adalah Andewi Seminggu bersemi terinspirasi dari unsur flora. Warna-warnanya sekidit gelap tapi ada hijau darknya," ucap Dian Pelangi di saat bersamaan.

Kolaborasi Wardah Sinar & Pijar bersama 8 desainer Indonesia ini pun ditutup dengan penampilan Barli Samara dengan tema Dazzling. Tidak hanya itu penampilan dari tiga kontestan Indonesian Idol yaitu Joan, Abdul, serta Maria dan Jaz turut memeriahkan acara tersebut dan disambut antusias oleh para penonton.

Indonesia Fashion Week 2018 - Wardah


 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya