Ular Jadi Inspirasi Koleksi Idul Fitri Zaskia Sungkar

Koleksi Zaskia Sungkar di IFW 2018
Sumber :
  • VIVA/Putri Nur Ifdah

VIVA – Zaskia Sungkar yang turut memeriahkan ajang Indonesia Fashion Week pada Sabtu malam, 31 Maret 2018 lalu membawa koleksi bertema Gemintang. Karyanya tersebut terinspirasi ular ketika menyaksikan sebuah acara di Dubai.

Kondisi Terkini Irwansyah, Jatuh dari Kuda Hingga Patah Tulang

"Jadi ada penari dan belt-nya (terbuat) dari ular, itu benar-benar mewah. Aku bikin konsep ini lebih bermain dengan payet yang gemerlap," ucapnya saat ditemui di JCC, Senayan, Jakarta Pusat, Sabtu malam, 31 Maret 2018.

Koleksinya kali ini, menurut Zaskia, juga untuk koleksi Hari Raya Idul Fitri mendatang. Beberapa busana yang dipersembahkan berbeda dengan tahun sebelumnya.

Sambil Menitikan Air Mata, Zaskia Sungkar Kenang Ketulusan Shireen

Mengikuti tren, Zaskia lebih banyak bermain dengan payet dan warna berani. Adapun koleksinya dibanderol dengan harga mulai Rp2 juta hingga Rp4 juta.

"Tahun ini masih main di payet-payet kali ya, tapi yang unik-unik. Ya para pemayet dapat kesempatan untuk berkarya lagi, untuk warnanya sendiri kita main lebih berani," katanya.

Kisah Elly Sugigi Pernah Berikan Anaknya kepada Tukang Sayur

Koleksi Zaskia Sungkar di IFW 2018

Keterlibatan Zaskia dalam ajang ajang fesyen bergengsi ini kembali bekerja sama dengan Wardah.

"Ini alhamdulillah untuk kesekian kalinya bekerja sama dengan Wardah. Enggak kehitung berapa banyak di-support untuk berkarya terus," ucapnya.

Sementara dalam ajang ini, Zaskia bergabung dengan tujuh desainer lainnya dalam program Wardah Fashion Journey. Selain Zaskia, ada Ria Miranda, Barli Asmara, ETU, Norma Hauri, Rani Hatta, Dian Pelangi dan Malik Moestram yang juga menampilkan karya-karya apiknya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya