Bubah Alfian Takjub, Make-up Meghan Markle Super Natural

Pangeran Harry dan Meghan Markle resmi jadi suami istri
Sumber :
  • Reuters

VIVA – Royal Wedding Pangeran Harry dan Meghan Markle telah dilangsungkan 19 Mei 2018. Meski begitu, masih banyak masyarakat dunia yang belum bisa berhenti membicarakan segala peristiwa dalam pernikahan itu. Terutama, soal tata rias Meghan Markle di hari pernikahannya tersebut.

Meghan Markle Usir Wanita yang Dekat dengan Pangeran Harry

Banyak yang menilai, Meghan seperti tak di make-up. Bahkan, sejumlah make-up artis di Indonesia, dimintai pendapatnya, soal tata rias Meghan di hari pernikahannya tersebut. Make-up artis Bubah Alfian, menjadi salah satu MUA yang ditanya pendapatnya tentang make-up Meghan.

Ia menilai, Meghan tetap terlihat cantik, meski tata rias wajahnya begitu lembut.

Kate Middleton Idap Kanker, Begini Kata Pangeran Harry dan Meghan Markle

"genius makeup sih klo menurut sy,dan membuat wajah Meghan jadi lembut dan cantik.. jujur tadinya sy gak terlalu ngefans sm Mbak Meghan,,tp dengan tampilan ini di hari pernikahannya,sy jadi jatuh cinta banget..," tulis Bubah di akun Instagram miliknya.

Lama Tinggalkan Sosmed, Meghan Markle Akhirnya Kembali ke Instagram

Melihat postingan Bubah, warganet pun ikut memuji Meghan dengan tata riasnya yang begitu sederhana.

"Bagian matanya favorit bgt. Belajarlah dari make up meghan, dia tidak berusaha menutupi kekurangannya, tapi dia lebih menonjolkan kelebihannya (matanya)," tulis salah satu komentar di akun Bubah.

Melihat postingan Bubah soal make-up Meghan di hari pernikahannya, desainer Ivan Gunawan juga ikut berkomentar. "kemren aku juga coment, aku bilang make-up nya effortless beauty bgt...pori-pori masih kelihatan dan sangat natural."

Bukan hanya Ivan, orang terkenal yang ikut komentar di kolom komentar Bubah. Pesinetron Prilly Latuconsina juga ikut menuliskan komentarnya. "Aku kalo nikah gini ya.. HAHAHAHHa masih lama."

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya