Meghan Markle Kedapatan Pakai Tas Jerami Murah

Meghan Markle dan Pangeran Harry.
Sumber :
  • instagram.com/kensingtonroyal

VIVA – Sejak menikah dan menjadi anggota keluarga Kerjaaan Inggris, setiap gaya dan penampilan Meghan Markle selalu menjadi sorotan. Termasuk penampilan terbarunya saat menghadiri pertandingan polo Sentebale untuk mendukung suaminya Pangeran Harry.

Meghan Markle Usir Wanita yang Dekat dengan Pangeran Harry

The Duchess of Sussex ini terlihat mengenakan gaun Hererra Carolina berwarna biru saat tiba ke acara amal untuk mendukung anak-anak penderita  AIDS itu. Ia juga memadukan gaun denimnya itu dengan sebuah clutch jerami dari J.Crew. 

Seorang blogger kerajaan, Middleton Maven, memperhatikan bahwa tas tersebut digunakan oleh sebagian besar anggota Kerajaan Inggris. Tas yang dikenakan oleh Meghan ternyata sangat murah bagi anggota Kerajaan. Harganya hanya Rp869 ribu. 

Kate Middleton Idap Kanker, Begini Kata Pangeran Harry dan Meghan Markle

Tas yang sama juga sempat dikenakan oleh Pippa Middleton, adik Kate Middleton. Pippa memakai clutch yang sama saat menghadiri pertandingan Wimbledon di London.

Lama Tinggalkan Sosmed, Meghan Markle Akhirnya Kembali ke Instagram

Sayangnya clutch yang dikenakan keduanya sudah terjual habis di situs J.Crew. Namun, penggemar fesyen kerajaan masih bisa mendapatkan tas ini di citron. 

Ini bukan pertama kalinya Meghan memakai lini aksesoris dari J.Crew. Pada bulan Maret, ia mengenakan mantel wol dan jas wol putih saat berkunjung ke Birmingham, Inggris saat bertemu dengan sebuah organisasi bernama Stemettes, yang mendukung para gadis dan wanita muda di STEM.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya