5 Beauty Influencer Indonesia yang Lagi Nge-hits

Sarah Ayu.
Sumber :
  • Instagram @sarahayuh_

VIVA – Dengan media sosial, semua hal bisa didapat dengan mudah dan cepat. Begitu juga dengan informasi seputar kecantikan. Lewat video-video tutorial makeup sederhana, sederet makeup influencer ini berhasil menarik perhatian netizen.

Tasya Farasya Ungkap Kisah Cintanya dengan Suami, Sudah Naksir Sejak SD

Bahkan, video tips dan tutorial yang mereka berikan selalu dinanti dan mengundang ratusan ribu pengikut atau subscriber. Siapa saja mereka?

Tasya Farasya

Jadi Beauty Influencer Ternama, Siska Afrilia Tak Ambil Pusing Adanya Hujatan

Nama Tasya sebagai beauty influencer dikenal lewat video-video YouTube yang dimulainya pada tahun 2017. Tasya biasanya memberikan tutorial makeup yang khas yakni riasan yang bold dan mewah.

Dokter Gigi Sukses Bisnis Skincare Gara-gara Pandemi

Beberapa waktu lalu, beauty vlogger ini juga sempat membuat heboh jagat maya dengan pernikahan fantastisnya yang digelar selama dua hari berturut-turut di sebuah hotel mewah di Jakarta.

Rachel Goddard

Rachel punya gaya yang sangat khas ketika membuat video-video tutorial makeup. Dengan gaya bicara blak-blakan dan bahkan jauh dari kesan jaim wanita feminin, Rachel bisa menarik banyak subscriber di channel-nya.

Wanita yang baru saja dikaruniai seorang anak ini juga biasanya menyisipkan parodi dan candaan ringan di setiap video yang dibuatnya.

Sarah Ayu

Kalau Anda mencari cara membuat riasan natural dan tidak berlebihan, bisa tengok channel YouTube milik Sarah Ayu. Selain tutorial, Sarah juga sering mengunggah video review produk kecantikan.

Review yang diberikan pun sangat jujur dan tidak dilebih-lebihkan. Jadi, kalau Anda juga sedang mencari produk yang bagus, silakan saja lihat review yang dibuat Sarah.

Lizzie Parra

Awalnya, Lizzie bekerja sebagai junior manager sebuah produk kecantikan. Namun, ia lebih memilih berhenti demi mengejar passion-nya sebagai makeup artist. Ia kemudian membuat blog yang dijadikannya sebagai portfolio online untuk membantunya merintis karier sebagai makeup artist.

Tapi, lama kelamaan semakin banyak membaca yang bertanya mengenai cara mengaplikasikan produk yang diulasnya. Lizzi akhirnya memutuskan untuk menulis ulasan sekaligus tutorial makeup di blognya.

Nama, Lizzie semakin dikenal hingga kini dan bahkan sudah banyak mendandani artis Indonesia. Ia juga sudah merilis produk kecantikannya sendiri yang diberi nama By Lizzie Parra.

Suhay Salim

Selain membuat video tutorial, Suhay merupakan beauty vlogger yang terkenal dengan review berbagai produk kecantikan. Gaya bicara Suhay sangat santai dan review yang diberikan pun jujur sesuai dengan apa yang dialami dan dirasakannya.

Suhay juga merupakan beauty vlogger yang selalu terlihat cuek dan apa adanya saat membuat video.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya