5 Gaya Seksi Vanessa Angel yang Bikin Gagal Fokus

Vanessa Angel
Sumber :
  • Instagram/vanessaangelofficial

VIVA – Tertangkapnya VA atau Vanessa Angel bersama dengan model dewasa Avriellya Shaqila atas dugaan kasus prostitusi di Surabaya, Jawa Timur pada Sabtu, 5 Januari 2019 menyita perhatian masyarakat. Kehidupan dan pergaulan Vanessa pun semakin disoroti.

Putuskan Lepas Hijab, Zara Tegaskan Tak Akan Pakai Busana Seksi

Salah satunya adalah gaya seksi berbusana wanita berusia 27 tahun tersebut. Lewat foto-foto yang ia unggah dalam akunnya di Instagram, ada beberapa foto Vanessa dalam busana seksi serba minim.

Berikut ini lima gaya seksi Vanessa dalam balutan busana yang bikin gagal fokus.

Diduga Kirim Santet ke Stevie Agnecya, Icha Annisa Ternyata Dulu Dekat dengan Vanessa Angel

1. Crop top look

4 Potret Terkini Faye Nicole, Sahabat yang Diduga Jebak Vanessa Angel Sudah Menikah dan Berhijab

Mantan kekasih Didi Mahardika ini mengenakan setelan crop top dan rok pendek motif floral. Outfit yang dikenakan membuatnya terlihat feminin seksi.

2. Tank Top look

Merayakan pergantian tahun, Vanessa mengunggah foto kebersamaannya bersama sahabat dan kekasih barunya di Bali. Dalam foto yang diunggahnya tersebut, Vanessa terlihat mengenakan tank top putih yang dipadukan dengan hot pants denim.

3. Kemben look

Vanessa juga tampil seksi dalam balutan gaun two piece dengan atasan model kemben. Gaun putih tersebut tampak menunjukkan keseksiannya.

4. Casual look

Kali ini, Vanessa mengenakan tank top warna putih. Dia memadukannya dengan hot pants ripped, sehingga gayanya tampak kasual tapi tetap seksi.

5. Sexy look

Bintang FTV ini suka mengenakan busana serba minim. Pada kesempatan ini, Vanessa juga memilih mengenakan tank top floral dipadukan dengan hot pants.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya