Irresistible Bazaar 2019, Hadirkan Tampilan Fesyen Street Wear

Irresistible Bazaar 2018.
Sumber :
  • VIVA/Shalli Syartiqa

VIVA – Siapa yang tak suka punya barang-barang branded, apalagi murah. Saat ini memang mengenakan barang-barang preloved branded telah menjadi tren yang digandrungi masyarakat khususnya wanita. Karenanya, Irresistible Bazaar atau bazaar barang-barang branded dunia kembali digelar.

Pansos dengan Selalu Beli Barang Branded Baru? Pakar: Preloved Bukan Barang Murah

Setelah sukses 15 kali menggelar bazaar barang bermerek, gelaran bertema lrresistible Bazaar 2019 kini menyajikan barang-barang yang lebih mewah dengan unsur street-wear bagi pecinta fesyen 'jalanan'. 

"Berbeda dari bazaar sebelumnya,  kali ini kami merangkul 10 tenant street wear dan 60 tenant preloved brended," kata Founder Irresistible Bazaar, Marisa Tambunan saat dijumpai dalam acara Media Gethering di salah satu mal di Jakarta, Selasa, 26 Februari 2019.

Gak Gengsi, Paula Verhoeven Ternyata Suka Berburu Barang Preloved

Marisa menjelaskan alasan mengapa kali ini Kenapa kami memasukkan street wear di Irresistible Bazaar kali ini. "Karena kami melihat antusiasme masyarakat akan street fashion semakin meningkat, seperti sneakers, sweater dan sepatu lainnya. Dan kami memastikan seluruh barang di sini (Irresistible Bazaar) original," ujarnya.

Marisa mengatakan Bazaar barang-barang brended preloved yang ditawarkan sangat berkualitas. "Dari seluruh Indonesia datang ke Bazaar kami dan Bazaar kami sangat dinanti. Anda tidak perlu khawatir akan kualitas barang dan keasliannya," katanya. 

Tas Preloved Branded Jadi Lahan Dapat Cuan, Ini Tipsnya

Bertempat di Grand Indonesia, West Mall Lantai 5, lrresistible Bazaar 2019 akan berlangsung mulai 27 Februari sampai 3 Maret 2019.

Ilustrasi wanita berhijab.

Ramadhan Harus Tetep Kece, Intip Padu Padan Kaftan Sama Tas yang Harus Dipakai

Ramadhan sudah semakin dekat. Biasanya, untuk menghormati bulan suci ini, tak sedikit masyarakat yang memilih menggunakan pakaian muslim atau yang lebih tertutup.

img_title
VIVA.co.id
1 Maret 2024