Aura Kasih: Jadi Cantik Gak Harus Sakit

Pemain Film Arini kunjungi VIVA.co.id - Aura Kasih
Sumber :
  • VIVA/Dhana Kencana

VIVA – Penyanyi Aura Kasih mengaku bahwa menjadi cantik adalah keinginan banyak wanita agar bisa tampil menarik. Tapi menurutnya, untuk bisa mendapatkan kecantikan yang alami, tidak melulu harus mengalami sakit secara fisik.

Aura Kasih Vakum dari Instagram, Netizen Spekulasi Ingin Nikah sampai Terlibat Korupsi Timah

Hal ini ia kemukakan saat menerima penghargaan IFBC Celebpreneur Award 2020. Saat ini, Aura Kasih memang sedang mengembangkan bisnis klinik kecantikan Aura Dermatology by DNI Skin Centre yang sudah memiliki cabang di dua kota, yakni Bandung dan Tangerang Selatan.

Perempuan bernama lengkap Shahiyani Febri Wiraatmadja ini memilih menggeluti bisnis klinik kecantikan karena cantik adalah hak semua perempuan. Sayangnya, tidak semua perempuan memiliki akses untuk perawatan kecantikan yang baik dan mudah.

Tidak Mau Pacaran, Aura Kasih: Langsung Saja Menikah

"Aku ingin menciptakan klinik kecantikan yang say no to beauty is pain. Jadi cantik itu enggak harus sakit," ungkap Aura Kasih, dikutip dari siaran pers, Jumat 13 Maret 2020.

Salah satu perawatan unggulan di Aura Dermatology by DNI Skin Centre adalah Aura Signature Facial by Aura Kasih. Perawatan ini ditujukan untuk mengatasi beragam masalah kulit yang sudah terbukti melalui sisi keilmuan dan kedokteran, dengan menambahkan insight cantik yang dimiliki Aura Kasih.

Aura Kasih Ungkap Rahasia Punya Body Goals hingga Dipuji Banyak Orang

"Sekarang baru ada di Bandung dan Bintaro. Targetnya ingin ada di semua kota besar di Indonesia, dari Sabang sampai Merauke. Tapi dalam waktu dekat semoga bisa hadir di Jawa Timur," ungkap perempuan yang juga baru dilantik sebagai pengurus Himpunan Pengusaha Muda Indonesia (HIPMI) ini.

Dengan desain tempat yang modern, Aura Dermatology by DNI Skin Centre merupakan klinik kecantikan tepat bagi semua perempuan. Selain terletak di lokasi strategis, Aura Dermatology by DNI Skin Centre juga memiliki pelayanan optimal dengan dokter dan perawat yang ramah, serta harga yang terjangkau dan ramah kantong.

Aura Kasih dengan gaun warna merah

Aura Kasih Mendadak Umumkan Rehat dari Medsos, Warganet Bertanya-tanya

Aura Kasih tiba-tiba membuat pengumuman mengejutkan yang diunggah ke Instagram pribadinya pada Selasa 16 April 2024. Wanita kelahiran Bandung itu bikin netizen penasaran.

img_title
VIVA.co.id
17 April 2024