Hadapi Pasar Barang KW, Bisnis Tas Branded Kian Diminati

Manisnya bisnis fashion & tas branded original
Manisnya bisnis fashion & tas branded original
Sumber :
  • ist

VIVA – Berkembang pesatnya bisnis barang-barang mewah dengan label branded ternama rupanya terus menuai peminat signifikan di Tanah Air. Hal ini tentunya tak terlepas dari gaya hidup sebagian kalangan masyarakat yang cenderung menuju ke arah yang lebih mapan.

Terbukanya bisnis tersebut tentunya juga kerap memunculkan juga celah maraknya barang-barang palsu atau berkualitas 'KW' yang beredar di pasaran.

Dari fenomena itu juga lahirlah bisnis jual-beli dan titip-jual branded items yang kini telah dikenal oleh banyak orang, Zeta Bags.

Kegiatan bisnis tersebut dilakoni sosok Trisha Amanda Ardi Chas rupanya telah akrab dengan tas branded sejak ia masih kecil.

Ayahnya yang notabene pengusaha Spa for Leather khusus menangani bahan kulit berkualitas dan branded fashion, menjadi awal mula ia mencintai barang-barang bermerek.

"Sejak saat itu saya jatuh cinta dan bertekad akan mengoleksi dan mengumpulkan barang tersebut dengan uang saya sendiri," ungkap perempuan yang akrab disapa Trisha Chas itu.

Trisha pun menjalani bisnis titip-jual tas branded tersebut dari rumah melalui media sosial, bahkan hingga ia bisa mendirikan kantor dan butik Zeta Bags di daerah elit kawasan Kemang, Jakarta.